Senin 26 Jul 2021 16:44 WIB

Kane Kemahalan, Man City Alihkan Radar ke Lewandowski?

Harga jual Lewandowski akan jauh lebih murah dari Harry Kane.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker timnas Polandia dan Bayern Muenchen Robert Lewandowski.
Foto: AP/Kirill Kudryavtsev/AFP Pool
Striker timnas Polandia dan Bayern Muenchen Robert Lewandowski.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City gencar mencari penyerang anyar. Satu nama terus dikaitkan dengan klub tersebut.

Dia adalah Harry Kane. Saat ini, Kane masih berseragam Tottenham Hotspur.

Kubu Spurs berupaya keras mempertahankan wakil kaptennya itu. Salah satu caranya dengan membanderol sang penyerang di kisaran 160 juta poundsterling.

Sebuah angka fantastis. Manchester Biru mulai realistis.

"Menurut Daily Mail, City dapat mengalihkan perhatian mereka ke (Robert) Lewandowski, jika Daniel Levy (Chairman Tottenham), enggan menurunkan harga pesepak bola 27 tahun itu," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Senin (26/7).

Lewandowski meraih segalanya di Bayern Muenchen. Selama tujuh musim ia bergelimang kesuksesan. Baik secara individu maupun di level klub. Oleh karenanya, ia diprediksi terbuka pada tantangan baru.

"Harga jual Lewandowski akan jauh lebih murah dari Kane. Sesuatu yang menarik bagi City dalam situasi keuangan saat ini," tambah laporan dari Sportsmole.

Chelsea juga tertarik pada kapten tim nasional Polandia itu, sebagai opsi alternatif, andai the Blues gagal mendatangkan Erling Braut Haaland. Namun Muenchen tak tinggal diam. FC Hollywood bakal mati-matian mempertahankan bomber andalannya.

Lewandowski telah membela Die Roten dalam 329 pertandingan. Hitungannya dari berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak 294 gol. Jelas, eks Borussia Dortmund ini sudah menjadi legenda hidup FC Bayern.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement