Rabu 11 Aug 2021 18:40 WIB

Ronaldinho Doakan Messi Bahagia di PSG

Jejak Messi itu juga pernah dilakukan Ronaldinho

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Ronaldinho
Foto: EPA/Paulo Fonseca
Ronaldinho

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS --Ronaldinho angkat bicara soal kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain. Messi sudah resmi pindah ke Paris, setelah tidak dapat melanjutkan kariernya di Barcelona.

Pemain internasional Argentina itu bergabung ke PSG dengan status bebas transfer, namun harus mengeluarkan dana besar untuk menggaji dan memberikan bonus.

Jejak Messi itu juga pernah dilakukan Ronaldinho, yang pernah membela Barcelona dan PSG. Ronaldinho mengaku bangga bisa membela Barcelona maupun PSG, dan kini melihat Messi, yang pernah jadi rekan setimnya, ikut mengenakan jersey raksasa Ligue 1 Prancis itu.

''Semoga ada banyak momen kegembiraan Leo! Saya juga sangat senang dengan partner saya Sergio Ramos di tim dan pemain super. Saya Mencium baru juara,'' ungkap Ronaldinho, dikutip dari Football-espana, Rabu (11/8).

Messi melakukan konferensi persnya sebagai pemain PSG hari ini di Paris. Meskipun dia harus menunggu untuk melakoni debutnya. Messi kemungkinan tidak akan tampil untuk PSG sampai akhir bulan ini, karena ia belum pernah ikut pertandingan pramusim apapun sampai saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement