Selasa 31 Aug 2021 08:32 WIB

Kenali Fitur dan Cara Buat Akun TikTok for Business

Melalui Tik Tok bisa memaksimalkan jualan sehingga usaha lebih maju.

Rep: cermati.com/ Red: cermati.com
Cermati
Cermati

Bisa dibilang, sekarang ini hampir semua orang, baik kalangan muda maupun dewasa terkena demam TikTok. Aplikasi ini bisa menjadi hiburan di waktu senggang. Ada yang sebagai penonton setia saja, tak sedikit juga yang membuat ragam konten seperti, ngedance, tutorial make up atau masak, ngeshare ilmu dan lainnya.

Penggunanya yang semakin banyak, tentu menjadi peluang besar bagi pelaku usaha/bisnis atau UKM untuk memanfaatkan TikTok sebagai media pemasaran produk/jasa jualannya. Dengan begitu, nama usahanya bisa dikenal masyarakat lebih luas dan jualannya laris manis dipasaran online.

Bukan di akun TikTok personal atau pribadi, ya! Melainkan kamu perlu mengalihkan ke akun TikTok For Business. Sebab, TikTok for Business ini memiliki fitur lebih lengkap khusus bisnis. Dengan begitu, kamu bisa memaksimalkan jualanmu sehingga usaha dijamin lebih maju.

Bagi kamu yang baru saja ingin memanfaatkan TikTok fo Business, sebaiknya simak terlebih dahulu mengenai kelengkapan fitur-fitur hingga tips menggunakan Tik Tok for Business agar bisnimu viral di media sosial dan banyak pembelinya.