Rabu 08 Sep 2021 04:15 WIB

Dubai Miliki Kolam Renang Terdalam Sedunia

Deep Dive Dubai tercatat di Guinness World Records sebagai kolam renang terdalam.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Deep Dive Dubai memiliki kedalaman 60 meter.
Foto: Tangkapan layar
Deep Dive Dubai memiliki kedalaman 60 meter.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kolam renang terdalam di dunia, Deep Dive Dubai, telah resmi beroperasi di Dubai sejak 7 Juli lalu. Dengan kedalaman 60 meter, Deep Dive Dubai mampu menghadirkan pengalaman menyelam yang seru sekaligus memacu adrenalin.

"Seluruh dunia menanti Anda di Deep Dive Dubai, kolam renang terdalam di dunia, dengan kedalaman 60 meter (196 kaki) #Dubai," ungkap Putra Mahkota Dubai HH Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum melalui akun Twitter pribadinya, seperti dikutip dari India Today, Rabu.

Baca Juga

Bersamaan dengan cicitan tersebut, Sheikh Hamdan juga mengunggah sebuah video yang menunjukkan betapa "gilanya" pengalaman menyelam di Deep Dive Dubai. Salah satu keunikan dari kolam renang ini adalah penyelam bisa bermain catur hingga biliar sambil menyelam.

Semakin dalam seseorang menyelam, akan semakin banyak atraksi dan pemandangan unik yang bisa ditemukan. Beragam nuansa yang dihadirkan dalam kolam renang ini bisa membuat penyelam merasa seakan sedang berada di dunia lain.

Sebagai contoh, ada kota tenggelam yang bisa dieksplorasi penyelam selama berada di dalam kolam Deep Dive Dubai. Kota tenggelam ini meliputi pemandangan jalanan yang terabaikan, sebuah apartemen, garasi, dan galeri.

Baca juga : Apa Hukum Menonton Film Porno?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement