Sabtu 11 Sep 2021 16:22 WIB

Persija tanpa Braif dan Novri Lawan PSIS

Braif Fatari dan Novri Setiawan tak bisa bela Persija karena masih penyembuhan cedera

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Gelandang Persija Braif Fatari (kanan).
Foto: Wihdan Hidayat / Republika
Gelandang Persija Braif Fatari (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan kedua Liga 1 2021/22 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Ahad (12/9). Menghadapi laga ini, Persija masih kehilangan dua pemainnya, Braif Fatari dan Novri Setiawan. 

Pelatih Persija Angelo Alessio menyampaikan, keduanya masih dalam masa pemulihan cedera. "Dalam kesempatan ini Braif dan Novri tidak bisa bermain. Saya pikir mereka butuh waktu, saya harap Braif bisa bermain satu pekan lagi dan bisa mulai berlatih denga tim. Novri mungkin akan mulai latihan pada pekan depan," kata Angelo menjelaskan dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (11/9). 

Baca Juga

Persija gagal menang setelah ditahan imbang PSS Sleman pada laga perdana. Alessio mengaku telah mengevaluasi penampilan skuadnya setelah laga itu. Dia meyakini persiapan tim kali ini berjalan lancar dan akan berpengaruh positif untuk Macan Kemayoran. 

"Kami bekerja dengan keras pekan ini untuk mencari solusi baru. Saya pikir persiapan kami berjalan dengan lancar dan saya memiliki ekspektasi yang baik untuk laga ini," kata Alessio.

Di atas kertas Persija lebih unggul dibandingkan PSIS. Persija menang tiga kali dan sekali kalah melawan PSIS sejak pertemuan pada Liga 1 2018 lalu. Alessio menyadari ini. Namun, ia tak serta merta menilai timnya akan mudah memetik kemenangan.

"Saya juga tahu PSIS ingin menang kami kita tentu ingin menang juga. Kami mencari kemenangan dan saya harap kita bisa mengantisipasi lawan. Tim bekerja dengan keras tiap hari untuk bisa mengembalikan dukungan dari suporter dengan kemenangan," kata Alessio. 

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement