Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

10 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persija tanpa Braif dan Novri Lawan PSIS

Sabtu 11 Sep 2021 09:22 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Gelandang Persija Braif Fatari (kanan).

Gelandang Persija Braif Fatari (kanan).

Foto: Wihdan Hidayat / Republika
Braif Fatari dan Novri Setiawan tak bisa bela Persija karena masih penyembuhan cedera

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan kedua Liga 1 2021/22 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Ahad (12/9). Menghadapi laga ini, Persija masih kehilangan dua pemainnya, Braif Fatari dan Novri Setiawan. 

Pelatih Persija Angelo Alessio menyampaikan, keduanya masih dalam masa pemulihan cedera. "Dalam kesempatan ini Braif dan Novri tidak bisa bermain. Saya pikir mereka butuh waktu, saya harap Braif bisa bermain satu pekan lagi dan bisa mulai berlatih denga tim. Novri mungkin akan mulai latihan pada pekan depan," kata Angelo menjelaskan dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (11/9). 

Baca Juga

Persija gagal menang setelah ditahan imbang PSS Sleman pada laga perdana. Alessio mengaku telah mengevaluasi penampilan skuadnya setelah laga itu. Dia meyakini persiapan tim kali ini berjalan lancar dan akan berpengaruh positif untuk Macan Kemayoran. 

"Kami bekerja dengan keras pekan ini untuk mencari solusi baru. Saya pikir persiapan kami berjalan dengan lancar dan saya memiliki ekspektasi yang baik untuk laga ini," kata Alessio.

Di atas kertas Persija lebih unggul dibandingkan PSIS. Persija menang tiga kali dan sekali kalah melawan PSIS sejak pertemuan pada Liga 1 2018 lalu. Alessio menyadari ini. Namun, ia tak serta merta menilai timnya akan mudah memetik kemenangan.

"Saya juga tahu PSIS ingin menang kami kita tentu ingin menang juga. Kami mencari kemenangan dan saya harap kita bisa mengantisipasi lawan. Tim bekerja dengan keras tiap hari untuk bisa mengembalikan dukungan dari suporter dengan kemenangan," kata Alessio. 

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile