Rabu 15 Sep 2021 08:00 WIB

Paulo Dybala Senang Bisa Kembali Cetak Gol di Liga Champions

Dybala mencetak gol lewat penalti ke gawang Malmo.

Red: Israr Itah
Penyerang Juventus Paulo Dybala merayakan gol kedua ke gawang Malmo FF dalam lanjutan Liga Champions Grup H di Malmoe New Stadium, Malmoe, Swedia.
Foto: EPA-EFE/Andreas Hillergren/TT SWEDEN OUT
Penyerang Juventus Paulo Dybala merayakan gol kedua ke gawang Malmo FF dalam lanjutan Liga Champions Grup H di Malmoe New Stadium, Malmoe, Swedia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala mengaku senang bisa kembali mencetak gol di Liga Champions. Dybala menyumbang gol ketika Nyonya Tua mengalahkan Malmo 3-0 pada laga pertama Grup H di Stadion Eleda, Malmo, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Hampir setahun Dybala tak mencetak gol di Liga Champions. Terakhir kali ia melakukan itu pada pertandingan fase grup melawan Ferencvaros pada 4 November 2020.

Baca Juga

"Saya tidak tahu itu! Saya senang mencetak gol, itu membantu rasa percaya diri saya, jadi saya bisa bermain dengan lebih rileks dan membantu tim," ujar Dybala, dikuti drai Football Italia.

Pada pertandingan ini, Dybala sukses mencetak satu gol melalui titik putih pada menit ke-45. Kemenangan ini merupakan yang pertama untuk Juventus pada musim ini setelah rentetan hasil buruk di Serie A Liga Italia. Dybala menilai Bianconeri sudah tahu apa yang harus dilakukan pada laga ini dan melupakan hasil buruk sebelumnya.

"Kami tahu hasil buruk kami sebelumnya dan performa tidak terlalu bagus, tapi ini kompetisi yang berbeda dan kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami melakukan itu dengan tenang, sebagai tim besar, dan mendapatkan hasil yang kami butuhkan. Sekarang kami membutuhkannya untuk tetap berjalan di jalur ini," jelas Dybala.

Selanjutnya Dybala dan Juventus akan berusaha untuk memperbaiki pencapaian mereka di Liga Italia pada akhir pekan ini. Nyonya Tua akan menghadapi AC Milan pada Senin (20/9) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement