Monday, 2 Jumadil Awwal 1443 / 06 December 2021

Monday, 2 Jumadil Awwal 1443 / 06 December 2021

Solskjaer Ingin MU Bangkit Lawan West Ham

Ahad 19 Sep 2021 12:59 WIB

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Foto: AP/Jon Super
MU berlaga di markas West Ham United Stadion London, Ahad (29/9) pukul 20.00 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer ingin pasukannya bangkit usai menelan kekalahan 1-2 dari Young Boys dalam pertandingan Liga Champions. Solskjaer mengeklaim punya cara agar timnya melupakan kekalahan tersebut dan fokus melawan West Ham United, Ahad (19/9) malam WIB.

Solskjaer senang dengan suasana latihan yang baik jelang melawan West Ham. Ia mengeklaim secara permaianan tak ada yang secara serius harus diperbaiki. Ia pun bertekad akan membawa MU kembali ke jalur kemenangan.

“Tidak selain memar mental, saya pikir kita harus baik-baik saja, secara fisik pasti,” kata Solskjaer tentang apa yang harus dilakukan melawan West Ham, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga

Ia mengungkapkan Alex Telles dan Scott McTominay sudah mulai ikut berlatih. Solskjaer menurunkannya melawan West Ham. Adapun Marcus Rashford dan Edinson Cavani belum bisa tampil.

West  Ham akan bermain tanpa penyerang pentingnya Michail Antonio yang terkenak sanksi. Hal tersebut jelas kerugian besar bagi David Moyes. Solskjaer menyadari Moyes pasti risau dengan absennya Antonio. Dan hal kehilangan pemain dalam kompetisi panjang merupakan sesuatu yang biasa.

“Namun mereka telah mendatangkan banyak pemain bagus. pemain sehingga mereka akan menurunkan tim yang sangat kuat,” ujar Solskjaer.

Solskjaer juga mengakui kekuatan West Ham terletak pada banyaknya pemain yang dapat mencetak gol. The Hammers diisi oleh pemain yang penuh kreativitas, bakat, fisik yang kuatr dan organisasi yang rapih. Karena itu pertahanan mereka sulit ditembus.

Datang ke Stadion London, Solskjaer tak menampik tempat yang tak ramah bagi MU. Musim lalu mereka menunjukkan perlawanan yang kuat. Ia memuji West Ham lawan yang bagus. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile