Rabu 22 Sep 2021 20:50 WIB

Ansu Fati Bisa Segera Bermain Lagi

Ansu Fati absen dalam 50 laga Barcelona sejak cedera lutut serius pada November lalu.

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
 Ansu Fati (kanan), pemain belia milik Barcelona.
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Ansu Fati (kanan), pemain belia milik Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penyerang muda Barcelona Ansu Fati berada di jalur yang benar untuk segera bisa kembali bermain. Ia absen dalam 50 pertandingan sejak cedera lutut serius pada November lalu.

Fati kemungkinan akan absen dalam 51 pertandingan karena pelatih Ronald Koeman diperkirakan tak akan menurunkannya ketika Barcelona menghadapi Cadiz, Jumat (24/9) dini hari WIB. Meski sudah berlatih, Fati dipandang belum siap diturunkan.

Baca Juga

Pemain 18 tahun tersebut diharapkan siap dimainkan melawan Levante akhir pekan nanti di Camp Nou, dilansir dari Football Espana, Rabu (22/9). Dia akan bersama skuad Madrid meski di bangku cadangan.

Fati pemain yang mewarisi nomor punggung 10 milik Lionel Messi. Dia salah satu talenta muda klub yang paling menarik. Fati tampil mengesankan bersama klub dan negara serta mendapatkan pujian dari Messi.

Cedera menghambat perkembangan karirnya. Namun sekarang Fati akan kembali membuktikan diri bahwa bisa kembali ke level sebelumnya.

Barcelona sangat membutuhkan tenaganya. Sebab Blaugrana lemah dalam serangan sehingga tanpa kemenangan dalam dua laga terakhir. Barcelona hanya mencetak satu gol.

Barcelona kini dalam proses adaptasi tanpa Messi. Selama ini serangan Barcelona bertumpu kepada La Pulga. Namun kini lini serang harus menemukan warna baru pasca-Messi. 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement