Jumat 01 Oct 2021 17:28 WIB

VS Persikabo, Bali United Targetkan Poin Penuh

Teco mengakui ingin menutup seri pertama Liga 1 dengan kemenangan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United akan bertemu dengan Persikabo di Stadion Madya, DKI Jakarta, Sabtu (2/10). Dalam laga ini pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra menargetkan kemenangan untuk meraup poin penuh.

Teco mengakui ingin menutup seri pertama Liga 1 dengan kemenangan. Apalagi saat ini Bali United berada di posisi dua klasemen, tertinggal dari Bhayangkara FC.

"Tim harus kerja keras dan punya konsentrasi agar tidak kebobolan. Saya berharap tim juga bermain menyerang dan mencetak gol untuk bisa menang menghadapi salah satu tim yang bagus di kompetisi sepak bola Indonesia," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (1/10).

Teco mengakui masih banyak hal yang harus dibenahi dalam laga tersebut. Namun dia memfokuskan tim agar tampil prima di laga nanti mengingat persiapan hanya tiga hari.

"Kami hanya punya tiga hari buat persiapan di laga nanti. Kami lebih fokus di pemulihan pemain dan masih punya sisa latihan satu kali untuk lihat kondisi tim, yang terbaik yang akan main di laga nanti," kata Teco.

Teco mengakui masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi oleh Bali United untuk seri kedua nanti. Sehingga dia berharap akan ada kepastian termasuk soal jadwal untuk seri kedua yang rencananya akan berlangsung di Jawa Tengah.

"Mudah-mudahan tim bisa segera mendapatkan jadwal di seri kedua nanti buat tim pelatih lebih mudah menyiapkan program latihan. Kalau jadwal seri kedua sudah sesuai dari laga pertama hingga laga akhir, tentu akan mempermudah persiapan tim dalam sebuah pertandingan," jelas Teco.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement