Ahad 03 Oct 2021 00:13 WIB

Eduardo Almeida Sebut Arema Targetkan 3 Poin Vs Persela

Arema akan hadir tanpa beberapa pemainnya karena cedera dan membela timnas.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (tengah).
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arema FC akan bertemu dengan Persela Lamongan di Stadion Madya GBK, DKI Jakarta, Ahad (3/10). Dalam laga ini pelatih Arema, Eduardo Almeida, memberikan target poin penuh bagi timnya.

Eduardo mengakui persiapan tim sudah cukup baik. Karena itu, dia tidak ragu memberikan target poin penuh bagi timnya.

"Itu akan jadi laga dengan banyak kekuatan fisik karena karakteristik kedua tim sama, tapi kami akan tetap meraih tiga poin," kata Eduardo dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (2/10).

Arema akan hadir tanpa beberapa pemainnya karena cedera dan membela timnas Indonesia. Bahkan tiga pilarnya, Dedik Setiawan, Johan Farizi, dan Kushedya Yudo merupakan pemain inti dari Arema yang tak akan tampil.

Namun Eduardo tidak melihat itu sebagai kekurangan tim. Menurutnya, dia akan tetap memainkan sebelas pemain terbaiknya. Meski dari sisi persiapan, Persela lebih unggul satu hari dibandingkan Arema.

"Saya tentu tidak lihat hal itu berpengaruh pada tim. Karena kita lihat tidak ada sangkut pautnya (jumlah masa pemulihan) dengan laga ini," kata Eduardo.

Sementara itu pemain Arema, Bagas Adi Nugroho, siap untuk menjawb tantangan yang diberikan oleh pelatih untuk meraih poin penuh. Dia menyebut tidak melihat kekurangan beberapa pemain yang dipanggil timnas.

"Peran Johan memang sangat penting bagi tim karena pemain senior di sini bisa suport kita. Tapi semoga pertandingan nanti kami bisa berikan yang terbaik bagi tim," tegas Bagas.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement