Rabu 13 Oct 2021 20:21 WIB

Simeone Ungkap Pernah Coba Datangkan Messi ke Atletico

Simeone meminta tolong kepada Luis Suarez untuk mencari info soal Messi.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
 Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketika Barcelona memutuskan tidak memperpanjang kontrak Lionel Messi pada musim panas lalu, rumor berkembang liar soal nasib kapten timnas Argentina itu. Publik mengetahui  Manchester City dan Paris Saint-Germain di garis depan bermanuver untuk mendapatkan Messi. Namun Diego Simeone telah mengungkapkan bahwa Atletico Madrid juga menginginkan tandatangan sang megabintang.

El Cholo berusaha mencari tahu apakah kolaborasi impian dengan rekan senegaranya mungkin terjadi.  Pemain Los Colchoneros yang dilibatkan dalam operasi itu tak lain adalah Luis Suarez, teman dekat Messi.

Baca Juga

"Saya akan memberi tahu Anda sesuatu, ketika semua yang terjadi di Barcelona, ​​kami memanggil Luis [Suarez] dengan rasa hormat," kata Simeone kepada majalah Ole, dikutip Marca, Selasa (12/10).

Simeone mengaku tidak lagsung menelepon Messi, tetapi menelepon Suarez dan bertanya kepadanya seputar La Pulga. Simeone ingin tahu apa yang dipikirkan Messi dan jika ada kemungkinan kecil hipotetis Messi bisa datang ke Atletico.

"Namun itu berlangsung selama tiga jam. Paris Saint-Germain jelas terobsesi untuk membawanya masuk," kata Simeone.

Messi akhirnya merapat ke Paris. Ia blak-blakan mengungkapkan kesepakatan dengan PSG memang berlangsung sangat cepat. Sejak pengumuman Messi tak memperkuat Barcelona, perwakilan PSG langsung bergerak. City yang sebelumnya dilaporkan akan mendapatkan Messi harus gigit jari.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement