Sunday, 13 Jumadil Akhir 1443 / 16 January 2022

Sunday, 13 Jumadil Akhir 1443 / 16 January 2022

Teco: Bali United Waspadai Gempuran PSM Makassar

Sabtu 16 Oct 2021 17:47 WIB

Red: Andri Saubani

Pelatih Bali United, Stefano

Pelatih Bali United, Stefano

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Bali United akan melawan PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 pada Ahad (17/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra tetap mewaspadai kekuatan PSM Makassar kendati tim Juku Eja tidak akan bisa diperkuat penyerang asing mereka, Anco Jansen dalam laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 pada Ahad (17/10).

Anco Jansen memang dipastikan absen membela PSM karena hukuman akumulasi kartu. Namun, menurut pelatih yang akrab disapa Teco, kekuatan PSM tetap harus diwaspadai.

Baca Juga

"Saya pikir ini (absennya Anco Jansen) adalah situasi yang biasa dalam sepak bola. Ketika ada pemain yang absen pastinya ada pemain lain yang menggantikan. Kami harus respek dengan semua pemain yang menjadi lawan kami," ujar Teco.

Lebih lanjut, Teco juga mengaku sudah mengikuti kiprah PSM sejak Piala Menpora 2021 lalu. Teco pun menilai anak asuhannya wajib fokus apabila ingin meraih poin penuh.

"PSM tim yang bagus sejak Piala Menpora lalu. Sekarang mereka juga tetap mampu tampil bagus dengan pemain-pemain berkualitas. Tentunya kami harus kerja keras untuk bisa mengalahkan mereka," kata Teco.

Sementara itu, penyerang Bali United, Melvin Platje menegaskan, bila persiapan skuat Serdadu Tridatu cukup baik jelang laga kontra PSM.

"Kami sudah menjalani persiapan yang cukup baik dan tentunya sudah siap untuk pertandingan melawan PSM. PSM tim yang bagus dengan pemain-pemain berkualitas," kata Platje.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile