Jumat 22 Oct 2021 04:44 WIB

Jika Keluar dari Madrid, Benzema Berpotensi Menuju MLS

Karim Benzema tetap menunjukkan performa impresif meski telah berusia senja.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Dalam file foto 3 Oktober 2021 ini, Karim Benzema dari Real Madrid bereaksi selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara RCD Espanyol dan Real Madrid di stadion Cornella-El Prat di Barcelona, ??Spanyol.
Foto:

Selama, dua hal itu masih dimilikinya, ia optimistis mampu bersaing di level tertinggi. Jika yang terjadi sebaliknya, ia bisa mempertimbangkan hal lain. Terpenting dirinya merasa gembira dalam setiap pilihan.

"Saya tidak melihat usia. Semuanya bermuara pada apa yang saya rasakan, saya tidak akan pernah memaksakannya," ujar Benzema.

Kontrak Benzema di Real Madrid hingga Juni 2023. Tersisa kurang dari dua tahun lagi. Nyaris 13 musim, ia sudah menjadi bagian dari El Real.

Sejauh itu, ia tampil dalam 570 laga di berbagai ajang, dan mencetak 290 gol. Jagoan Les Bleus itu sudah menjadi salah satu legenda hidup Los Blancos. Ia telah meraih segalanya dalam balutan kostum si putih.

 

Benzema dan rekan-rekan akan menghadapi Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol. El Clasico jilid perdana musim 2021/22 ini berlangsung di Stadion Camp Nou, markas Barca, Ahad (24/10) malam WIB.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement