Selasa 26 Oct 2021 13:25 WIB

Jose Mourinho Ingin Dani Ceballos Bergabung ke Roma

Dani Ceballos bakal menjadi incaran Roma pada bursa transfer musim dingin.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Pelath Roma Jose Mourinho
Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Pelath Roma Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA --Manajer AS Roma Jose Mourinho, dilaporkan mengincar Dani Ceballos. Ia bahkan menargetkan gelandang Real Madrid itu bisa didatangkan pada bursa transfer Januari.

Dikutip dari Thehardtakle, Selasa (26/10), Dani Ceballos bakal menjadi incaran Roma pada bursa transfer musim dingin. Mourinho sendiri yang memasukan Ceballos dalam daftar pemain buruan, untuk menambah kedalaman skuad pada paruh kedua musim ini.

Ceballos bergabung ke Real Madrid dari Real Betis pada musim panas 2017, yang diharapkan bisa menjadi penerus Luka Modric. Namun pemain asal Spanyol itu tidak banyak dimainkan sejak era Zinedine Zidane.

Setelah membuat 56 penampilan dalam dua musim pertama bersama Los Blancos, pemain berusia 25 tahun itu dipinjamkan ke Arsenal sampai dua kali. Ceballos pun menjadi pemain kunci dalam dua tahun di Arsenal, meskipun penampilannya naik turun.

Karena itu, Ceballos dinilai tak memiliki masa depan di Santiago Bernabeu. Sementara, untuk pergi pada musim panas terasa masih jauh. Kini Roma Ceballos memiliki klub yang berminat untuk mau menampungnya dan memberikan kesempatan bermain.

Apalagi Mourinho mengeluhkan minimnya kedalaman skuad Roma, sehingga terus menggunakan starting XI yang sama sejak awal musim.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement