Hadapi PSG Pati, Semua Pemain Persis dalam Kondisi Bugar

Rep: Binti Sholikah/ Red: Muhammad Fakhruddin

Hadapi PSG Pati, Semua Pemain Persis dalam Kondisi Bugar (ilustrasi).
Hadapi PSG Pati, Semua Pemain Persis dalam Kondisi Bugar (ilustrasi). | Foto: dok Persis Solo

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Persis akan menghadapi Putra Safin Group (PSG) Pati dalam laga pertama di putaran kedua Liga 2 musim 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/11) malam pukul 20.30 WIB. Semua pemain Persis siap bertanding melawan PSG Pati.

Pelatih kepala Persis, Eko Purdjianto, mengatakan, tim Persis Solo siap untuk menghadapi PSG Pati. Beberapa pemain yang sempat mengalami cedera telah pulih dan sudah mengikuti latihan bersama tim.

"Pemain dalam kondisi bugar. Semua pemain, termasuk Beto (Alberto Goncalves), Irfan Jauhari dan pemain lainnya sudah ikut berlatih," jelas Eko saat jumpa pers secara virtual, Selasa (2/11).

Eko menyatakan, dalam dua pertandingan sebelumnya Persis berhasil meraih kemenangan dan mendapatkan tiga poin. Dia meminta kepada para pemain agar bisa mempertahankan tren positif tersebut.

"Kita harus pertahankan tren positif dari dua pertandingan terakhir. Apalagi main di home, harus kerja keras setiap pemain untuk memenangkan pertandingan," tegasnya.

Salah satu pemain Persis, Miftahul Hamdi, menyatakan para pemain sudah sangat siap untuk menghadapi PSG Pati.

"Kami sudah berlatih beberapa hari untuk mematangkan strategi untuk melawan PSG Pati. Mudah-mudahan kami mendapatkan hasil seperti yang diinginkan," kata Hamdi.

Sementara itu, Pelatih kepala PSG Pati, Joko Susilo, mengatakan, pertandingan melawan Persis sangat penting bagi timnya. "Kami sudah mempersiapkan tim secara baik dan semua lancar. Kami berharap mendapatkan hasil seperti apa yang kami inginkan," ucapnya.

Joko menambahkan, dalam pertandingan putaran pertama, timnya telah melakukan evaluasi dengan memperbaiki cara bermain. Di pertandingan terakhir putaran pertama melawan Hizbul Wathan FC, PSG Pati berhasil meraih kemenangan. "Semoga pertandingan melawan Persis kita jauh lebih baik dari pertandingan kemarin," harapnya.

Terkait


Peringati Sumpah Pemuda, Persis Gelar Donor Darah

Kapten Persis Solo Bersyukur Timnya ke Puncak Klasemen

Eky Taufik Termotivasi Bawa Persis Puncaki Klasemen Grup C

Perbaiki Finishing, Persis Incar Puncak Klasemen dari PSCS

Pemain Persis Irfan Jauhari Pulih, Beto Menepi Sepekan

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark