Jumat 05 Nov 2021 20:25 WIB

Gol Telat Bawa Bali United Menang dari Persipura

Skor 1-0 membawa tiga poin bagi Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Selebrasi pesepak bola Indonesia Ricky Fajrin Saputra  (tengah) pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat(17/8).
Foto: Republika/Prayogi
Selebrasi pesepak bola Indonesia Ricky Fajrin Saputra (tengah) pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat(17/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gol Ricky Fajrin di menit 90+5 membawa poin penuh bagi Bali United dari Persipura Jayapura. Skor 1-0 membawa tiga poin bagi Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (5/11).

Persipura bermain tanpa pemain Henrique Motta yang absen karena cedera. Namun pelatih Persipura, Jacksen F Tiago menurunkan Irsan Lestaluhu dan Gunansar Mandowen yang baru kembali membela tim nasional U-23.

Sementara itu tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh Bali United. Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra tetap mempercayakan lini depannya pada Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly.

Jalannya pertandingan, Bali United lebih dulu menekan lini pertahanan Persipura. Menit lima, tendangan Pacheco yang masuk ke gawang dianulir karena terjebak offside.