Senin 08 Nov 2021 03:20 WIB

Josh Kroenke Tegaskan Arsenal tidak untuk Dijual

Daniel Ek menawar 1,8 miliar Poundsterling untuk membeli Arsenal

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
logo arsenal
Foto: www.arsenal.com
logo arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Direktur Arsenal Josh Kroenke menegaskan klub tak akan dijual di tengah tekanan dari CEO Spotify, Daniel Ek.

Kroenkes juga banyak dikritik beberapa tahun terakhir oleh fanbase Arsenal yang menuntur keluar karena gagal di Liga Eropa.

Daniel Ek menawar 1,8 miliar Poundsterling untuk membeli Arsenal namun ditolak pada awal musim panas. Dan Ek meminta bantuan Thierry Henry, Patrick Viera dan Dennis Bergkamp dalam upayanya membeli Arsenal.

Kroenke mengakui mendapatkan tawaran dari banyak pihak di seluruh dunia. Mereka membicarakan tentang kekuatan The Gunners.

"Ini adalah institusi yang luar biasa, Arsenal Football Club adalah merek global dan satu-satunya tanggapan saya adalah klub tidak untuk dijual, kami baru saja memulai. Kami baru benar-benar memiliki klub sejak 2018. Kami memiliki manajer muda. , kami memiliki skuad muda dan kami sedang memetakan jalan kami ke masa depan," katanya dilansir dari Sportsmole, Ahad (7/11).

Ia mengeklaim Arsenal menggunakam model manajemen tertentu seperti yang dilakukannya di Amerika Serikat. Selama tiga tahun terakhir klub telah memadukan pemain muda, pemain berbakat dan mentalitas kuat.

Ia ingin para pemain tumbuh untuk meningkatkan bakatnya. Ia yakin pemuda akan tumbuh sangat istimewa. Ia menegaskan klub ingin tumbub bersama-sama.

Arsenal terseok-seok di awal musim. Namum perlahan mereka bangkit dan mulai mengancam klasemen atas. Arsenal kini ada di posisi ketujuh. Poin mereka sama dengan tim peringkat keenam dan kelima yaitu Brighton dan Manchester United.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement