Senin 08 Nov 2021 23:35 WIB

In Picture: Festival Peparnas Papua Promosikan Produk dan Budaya Papua.

Festival melibatkan 40 UMKM di Jayapura untuk promosi produk dan budaya asli Papua..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah atlet berkunjung ke Festival Peparnas Papua yang digelar di Kompleks Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (8/11/2021). Festival yang melibatkan 40 UMKM di Jayapura tersebut digelar untuk memperkenalkan produk dan budaya asli Papua kepada masyarakat. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Warga berfoto dengan maskot Peparnas saat Festival Peparnas Papua yang digelar di Kompleks Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (8/11/2021). Festival yang melibatkan 40 UMKM di Jayapura tersebut digelar untuk memperkenalkan produk dan budaya asli Papua kepada masyarakat. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Peserta menunjukan barang kerajinan yang dijualnya saat Festival Peparnas Papua di Kompleks Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (8/11/2021). Festival yang melibatkan 40 UMKM di Jayapura tersebut digelar untuk memperkenalkan produk dan budaya asli Papua kepada masyarakat. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Seorang peserta menunjukan kerajinan aksesoris yang dijual saat Festival Peparnas Papua di Kompleks Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (8/11/2021). Festival yang melibatkan 40 UMKM di Jayapura tersebut digelar untuk memperkenalkan produk dan budaya asli Papua kepada masyarakat. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Peserta menawarkan kopi asli Papua saat Festival Peparnas Papua yang digelar di Kompleks Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (8/11/2021). Festival yang melibatkan 40 UMKM di Jayapura tersebut digelar untuk memperkenalkan produk dan budaya asli Papua kepada masyarakat. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Seorang anak bermain dengan maskot Peparnas saat Festival Peparnas Papua yang digelar di Kompleks Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (8/11/2021). Festival yang melibatkan 40 UMKM di Jayapura tersebut digelar untuk memperkenalkan produk dan budaya asli Papua kepada masyarakat. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Panitia berbincang di depan salah satu tenda peserta Festival Peparnas Papua yang digelar di Kompleks Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (8/11/2021). Festival yang melibatkan 40 UMKM di Jayapura tersebut digelar untuk memperkenalkan produk dan budaya asli Papua kepada masyarakat. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAYAPURA -- Sejumlah atlet berkunjung ke Festival Peparnas Papua yang digelar di Kompleks Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (8/11/2021).

Festival yang melibatkan 40 UMKM di Jayapura tersebut digelar untuk memperkenalkan produk dan budaya asli Papua kepada masyarakat. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement