Rabu 17 Nov 2021 19:00 WIB

Tawaran Spesial ASTON Priority Simatupang pada Akhir Tahun

Penawaran kamar khusus "Christmas Getaway" dapat dinikmati Rp 750.000 net permalam

Red: Hiru Muhammad
Liburan akhir tahun yang dinantikan  masyarakat sebentar lagi tiba dan perayaan Natal tinggal dalam hitungan minggu. Selama memasuki perayaan akhir tahun ini, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Centre telah menyiapkan penawaran khusus dan istimewa
Foto: istimewa
Liburan akhir tahun yang dinantikan masyarakat sebentar lagi tiba dan perayaan Natal tinggal dalam hitungan minggu. Selama memasuki perayaan akhir tahun ini, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Centre telah menyiapkan penawaran khusus dan istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Liburan akhir tahun yang dinantikan  masyarakat sebentar lagi tiba dan perayaan Natal tinggal dalam hitungan minggu. Selama memasuki perayaan akhir tahun ini, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Centre telah menyiapkan penawaran khusus dan istimewa "Christmas Getaway" paket menginap yang dapat dinikmati dengan orang terkasih di sepanjang Desember 2021. 

Berbagi keceriaan bersama di hari yang penuh makna. ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Centre mengundang para tamu untuk merayakan damai suka cita dan kasih pada malam Natal dengan suguhan pilihan makanan A La Carte bersama keluarga dan kerabat terkasih yang disiapkan secara khusus oleh tim kuliner di Canary Coffee Shop. Tak hanya itu, pilihan kue Natal yang manis dan  kemeriahan dekorasi Natal dan Tahun Baru yang berada di lobi hotel akan ikut memeriahkan dan menyambut kedatangan para tamu.  

Baca Juga

Penawaran kamar khusus "Christmas Getaway" ini dapat dinikmati dengan harga Rp 750.000 net per malam untuk tipe kamar modern deluxe yang dilengkapi fasilitas smart-tv dengan berbagai pilihan chanel yang menarik, akses internet yang cepat dan akses fasilitas kolam renang yang cocok untuk memulai aktivitas dan bermain yang menyenangkan. Dengan paket kamar ini, para tamu akan mendapatkan sajian sarapan untuk dua orang di Canary Coffee Shop dan promo ini dapat dinikmati dari tanggal 25 sampai 30 Desember 2021.

"Bagi setiap keluarga tak usah perlu repot-repot lagi pergi jauh untuk merayakan momen Natal dan Tahun Baru bersama karena khususnya di masa pandemi seperti ini alangkah baiknya jika kita dapat meminimalisir resiko penularan virus ini terhadap orang-orang terdekat yang kita sayangi, karena ASTON Priority Simatupang adalah persinggahan yang tepat dan aman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Semua karyawan kami telah mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kesehatan, kenyamanan dan kepercayaan bagi para tamu dan juga staff," kata Paundra Hanutama selaku Director Marketing of Communications.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 7883 8777 atau melalui email ke [email protected]. Informasi terbaru seputar kegiatan dan promo dapat mengikuti media sosial Instagram @ASTONSimatupang dan Facebook fanpage ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement