Senin 29 Nov 2021 16:59 WIB

In Picture: Budi Daya Sayuran Rumah Kasa di Makassar

Budidaya sayuran dalam rumah kasa sebagai inovasi pada sektor pertanian..

Red: Mohamad Amin Madani

Petani merawat sayuran yang ditanam dalam rumah kasa (screen house) di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/11/2021). Berbagai jenis sayuran yang ditanam dengan sistem hidroponik dalam rumah kasa tersebut sebagai inovasi pada sektor pertanian dalam mendukung ketahanan pangan. (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

Petani muda merawat sayuran yang ditanam dalam rumah kasa (screen house) di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/11/2021). Berbagai jenis sayuran yang ditanam dengan sistem hidroponik dalam rumah kasa tersebut sebagai inovasi pada sektor pertanian dalam mendukung ketahanan pangan. (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

Petani muda mengontrol dosis nutrisi untuk sayuran yang ditanam dalam rumah kasa (screen house) di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/11/2021). Berbagai jenis sayuran yang ditanam dengan sistem hidroponik dalam rumah kasa tersebut sebagai inovasi pada sektor pertanian dalam mendukung ketahanan pangan. (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Petani merawat sayuran yang ditanam dalam rumah kasa (screen house) di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/11/2021).

Berbagai jenis sayuran yang ditanam dengan sistem hidroponik dalam rumah kasa tersebut sebagai inovasi pada sektor pertanian dalam mendukung ketahanan pangan.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement