Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kafe Wow Disegel karena Langgar Prokes

Rabu 08 Dec 2021 12:21 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Andi Nur Aminah

Police Line (ilustrasi)

Police Line (ilustrasi)

Foto: www.nbcmiami.com
Kafe Wow sempat viral karena ada sekelompok orang menggelar pesta gay.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satpol PP Jakarta Selatan menyegel salah satu kafe jalan warung Jati Timur, Kalibata Pancoran, Jaksel pada Selasa (7/11) malam. Kafe tersebut sempat viral di media sosial, terkait dugaan sekelompok orang tengah menggelar pesta gay. Namun penyegelan tersebut terkait dengan pelanggaran protokol kesehatan.

 

"Ada pelanggaran di situ, kaitannya dengan protokol kesehatan. Yang menyegel Satpol PP," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah kepada awak media, Rabu (8/12).

Baca Juga

Sementara itu, Kapolsek Pancoran Kompol Rudi mengatakan bahwa pihak pengelolah tak keberatan terhadap sanksi yang diberikan oleh Satpol PP Jakarta Selatan. Kemudian tiga pria berinisial LAF (18), AA (17), dan FLH (15) yang diduga pesta gay dengan melakukan joget layaknya perempuan sudah dimintai keterangan.

Selain itu, lanjut Rudi, ketiganya juga sudah membuat surat pernyataan dan statemen permohonan maaf yang disaksikan oleh pihak managemen Kafe Wow dan tokoh setempat. Imbas video viralnya, Kafe Wow sempat digerebek oleh masyarakat. 

"Klarifikasi dan statment permohonan maaf yang dilakukan ketiga orang tersebut disaksikan oleh para tokoh dan pihak manajemen di Mapolsek Pancoran Jaksel," jelas Rudi. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile