Kamis 09 Dec 2021 15:55 WIB

In Picture: Bali Democracy Forum Ke-14 di Nusa Dua Bali

Tema BDF diikuti 335 peserta dari 95 negara yang hadir secara daring dan luring..

Rep: Nyoman Hendra Wibowo/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (tengah) bersama Gubernur Bali Wayan Koster (kanan) berfoto bersama delegasi dari berbagai negara saat pertemuan Bali Democracy Forum (BDF) ke-14 di Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (9/12/2021). Kegiatan yang mengangkat tema “Democracy for Humanity: Advancing Economic and Social Justice during the Pandemic” dengan diikuti 335 peserta dari 95 negara dan empat Organisasi Internasional yang hadir secara fisik maupun secara virtual tersebut sebagai ajang untuk saling belajar tentang nilai-nilai keseteraan, inklusivitas, dan keadilan dapat membantu pemulihan dari pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kanan) berbincang dengan salah satu perwakilan delegasi saat pertemuan Bali Democracy Forum (BDF) ke-14, di Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (9/12/2021). Kegiatan yang mengangkat tema “Democracy for Humanity: Advancing Economic and Social Justice during the Pandemic” dengan diikuti 335 peserta dari 95 negara dan empat Organisasi Internasional yang hadir secara fisik maupun secara virtual tersebut sebagai ajang untuk saling belajar tentang nilai-nilai keseteraan, inklusivitas, dan keadilan dapat membantu pemulihan dari pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kiri) berbicara dengan delegasi dari berbagai negara saat pertemuan Bali Democracy Forum (BDF) ke-14 di Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (9/12/2021). Kegiatan yang mengangkat tema “Democracy for Humanity: Advancing Economic and Social Justice during the Pandemic” dengan diikuti 335 peserta dari 95 negara dan empat Organisasi Internasional yang hadir secara fisik maupun secara virtual tersebut sebagai ajang untuk saling belajar tentang nilai-nilai keseteraan, inklusivitas, dan keadilan dapat membantu pemulihan dari pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menyampaikan sambutan saat pertemuan Bali Democracy Forum (BDF) ke-14, di Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (9/12/2021). Kegiatan yang mengangkat tema “Democracy for Humanity: Advancing Economic and Social Justice during the Pandemic” dengan diikuti 335 peserta dari 95 negara dan empat Organisasi Internasional yang hadir secara fisik maupun secara virtual tersebut sebagai ajang untuk saling belajar tentang nilai-nilai keseteraan, inklusivitas, dan keadilan dapat membantu pemulihan dari pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, NUSA DUA -- Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (tengah) bersama Gubernur Bali Wayan Koster (kanan) berfoto bersama delegasi dari berbagai negara saat pertemuan Bali Democracy Forum (BDF) ke-14 di Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (9/12/2021).

Kegiatan yang mengangkat tema "Democracy for Humanity: Advancing Economic and Social Justice during the Pandemic" ini diikuti 335 peserta dari 95 negara dan empat Organisasi Internasional yang hadir secara fisik maupun secara virtual,

Gelaran ini menjadi ajang untuk saling belajar tentang nilai-nilai keseteraan, inklusivitas, dan keadilan dapat membantu pemulihan dari pandemi COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement