Presiden Direktur Bayer Indonesia Kinshuk Kunwar (kedua kanan) berbincang dengan Country Division Head Crop Science Indonesia and Malaysia Patrick Gerlich (kanan) di salah satu ruang kantor pusat Bayer Indonesia, Jakarta, Selasa (14/12). Bayer Indonesia, perusahaan global dengan kompetensi di bidang kesehatan dan pertanian, mengantongi sertifikasi Great Place to Work 2021. (FOTO : Dok. Bayer Indonesia)
Suasana kerja para karyawan di salah satu ruang kantor pusat Bayer Indonesia, Jakarta, Selasa (14/12). Bayer Indonesia, perusahaan global dengan kompetensi di bidang kesehatan dan pertanian, mengantongi sertifikasi Great Place to Work 2021. (FOTO : Dok. Bayer Indonesia)
Suasana kerja para karyawan di salah satu ruang kantor pusat Bayer Indonesia, Jakarta, Selasa (14/12). Bayer Indonesia, perusahaan global dengan kompetensi di bidang kesehatan dan pertanian, mengantongi sertifikasi Great Place to Work 2021. (FOTO : Dok. Bayer Indonesia)
Suasana kerja para karyawan di salah satu ruang kantor pusat Bayer Indonesia, Jakarta, Selasa (14/12). Bayer Indonesia, perusahaan global dengan kompetensi di bidang kesehatan dan pertanian, mengantongi sertifikasi Great Place to Work 2021. (FOTO : Dok. Bayer Indonesia)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bayer Indonesia mengantongi sertifikasi Great Place to Work 2021, Selasa (14/12). Pencapaian ini menempatkan Bayer Indonesia dalam kelompok perusahaan-perusahaan global yang mengedepankan kepentingan karyawan.
Sertifikasi Great Place to Work berlandaskan pada survei karyawan dengan metode Trust Index yang mengukur tingkat kepuasan dan kepercayaan karyawan selama bekerja di Bayer berdasarkan indikator kemampuan manajemen, hubungan kerja antar karyawan, serta performa pekerjaan.
Indikator survei mencakup lima hal yaitu : credibility (kepercayaan terhadap kredibilitas manajemen), respect (rasa dihargai), fairness (perlakuan yang setara dan adil), pride (kebanggaan terhadap perusahaan), dan camaraderie (rasa kebersamaan), dan 20 fokus area penilaian. Survei melibatkan 1.011 karyawan Bayer Indonesia. Bayer Indonesia mendapatkan skor tertinggi pada empat fokus area utama: keadilan (justice), citra perusahaan (corporate image), kebanggaan (pride), pekerjaan yang bermakna (personal job); dengan skor masing-masing 90 persen.
Advertisement