Kota Batu Adopsi Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq

Petugas melayani pembuatan KTP di Mall Pelayanan Publik (MPP).
Petugas melayani pembuatan KTP di Mall Pelayanan Publik (MPP). | Foto: MUHAMMAD BAGUS KHOIRUNAS/ANTARA

REPUBLIKA.CO.ID, BATU -- Wali Kota Batu, Jawa Timur, Dewanti Rumpoko, bersama jajarannya melakukan kunjungan di Mal Pelayanan Publik (MPP), Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Kunjungan ini bertujuan untuk mengadopsi sistem yang ada di layanan tersebut.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, Made Agus Aryawan menjelaskan, MPP adalah salah satu pelayanan prioritas untuk masyarakat. Dia mengklaim, pihaknya mempunyai prioritas pelayanan tebaik. "Salah satunya membangun komitmen dan mengubah paradigma pelayanan," jelasnya, Sabtu (18/12).

Sementara itu, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko mengungkapkan, MPP yang ada di Kabupaten Badung akan segera diadopsi. Langkah ini bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan masyarakat Kota Batu.

Kegiatan dilanjutkan dengan melihat pelayanan masyarakat secara langsung di MPP Kabupaten Badung. Kegiatan ini sekaligus pemaparan alur teknis pelayanan oleh kepala DPMPTSP Kabupaten Badung.

Kunjungan wali kota Batu didampingi oleh kepala DPMPTSP Kota Batu dan Dispendukcapil. Kemudian juga didampingi oleh Dinas Kominfo, Bappelitbangda, Bagian Organisasi, Pemerintahan, Bagian Prokopim dan Bagian Umum.

 

Terkait


Kemenpan-RB Dorong Kota Batu Terus Berinovasi pada Masa Pandemi

Desa Tulungrejo Diresmikan Sebagai Desa Sadar Kerukunan Umat Beragama

Ridwan Kamil Ingin Daerah Dirikan Mal Pelayanan Publik

Permudah Layanan, Pemkot Sukabumi akan Resmikan MPP

Pembangunan Kota Cerdas Bertumpu pada Fisik dan Digital

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark