Sabtu 25 Dec 2021 21:11 WIB

In Picture: Babak 1 Semi Final Leg 2 Piala AFF, Indonesia - Singapura 1-1

Babak 1 Semi Final Leg 2 Piala AFF, Indonesia - Singapura 1-1.

Red: Yogi Ardhi

Ezra Harm Ruud Walian dari Indonesia dan Irfan Fandi dari Singapura memperebutkan bola pada pertandingan leg kedua semifinal AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia dan Singapura di Singapura, Sabtu, 25 Desember 2021. (FOTO : AP/Suhaimi Abdullah)

Witan Sulaeman dari Indonesia, kiri, merayakan dengan Ezra Harm Ruud Walian, kedua kiri, setelah mencetak gol pertama pada pertandingan leg kedua semifinal AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia dan Singapura di Singapura, Sabtu, 25 Desember 2021. (FOTO : AP/Suhaimi Abdullah)

Witan Sulaeman dari Indonesia, kiri dan Pratama Arhan Alif Rifai dari Indonesia merayakan setelah Ezra Harm Ruud Walian dari Indonesia (tidak digambarkan) mencetak gol pertama pada pertandingan leg kedua semifinal AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia dan Singapura di Singapura, Sabtu, 25 Desember 2021. (FOTO : AP/Suhaimi Abdullah)

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Melalui duel sengit Indonesia harus puas berbagi angka 1-1 dengan Singapura pada babak pertama leg kedua semifinal Piala AFF 2020, yang berlangsung di National Stadium, Sabtu (25/12) malam WIB. 

Pertandingan berjalan imbang pada menit-menit awal. Indonesia baru bisa mengembangkan permainan memasuki lima menit laga.

Nahas, Singapura mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tembakan Sing Ui-Young pada menit ke-45+3 berawal dari tendangan bebas.

Hingga wasit meniupkan peluit turun minum Indonesia dan Singapura harus puas berbagi skor 1-1. Di akhir babak pertama, keributan sempat terjadi di antara para official tim.

 

 

sumber : AP Photo
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement