Ahad 02 Jan 2022 04:10 WIB

Pelatih Persela Janjikan 'Bonus' untuk Bangkitkan Lesunya Pemain

Selama masa persiapan, Jafri sastra mencoba untuk memperbaiki permainan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pesepak bola Persela Lamongan Riyatno Abiyoso (tengah) merayakan gol ke gawang Barito Putera saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, beberapa waktu lalu.
Foto: ANTARA/Hendra Nurdiyansyah
Pesepak bola Persela Lamongan Riyatno Abiyoso (tengah) merayakan gol ke gawang Barito Putera saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LAMONGAN -- Persela Lamongan terus mematangkan persiapan mereka menjelang bergulirnya seri 4 BRI Liga 1 2021/2022. 

Selama masa persiapan, Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra mengaku motivasi Riyatno Abiyoso dkk dalam mengikuti setiap sesi latihan cukup tinggi.

Baca Juga

Melihat semangat yang ditunjukkan para penggawa Laskar Joko Tingkir tersebut ia memberi bonus berupa materi latihan tambahan. Hal itu diberikan untuk mengapresiasi motivasi yang ditunjukkan para pemain guna mendongkrak performa tim yang tampil kurang memuaskan sepanjang putaran pertama lalu.

“Mereka punya mental berlatih yang luar biasa dari biasanya. Apresiasi yang luar biasa, progres kita melakukannya dengan baik,” kata Jafri dalam siaran pers yang diterima republika.co.id, Sabtu (1/1).

“Tentu ada bonus, kalau dari saya pagi latihan dasar sorenya baru latihan ke taktikal,” sambungnya.

Selama masa persiapan, Jafri sastra mencoba untuk memperbaiki permainan dengan memberikan materi latihan kombinasi, karena waktu yang dimiliki tidak terlalu banyak.

“Kami masih gambung teknis, taktikal, physical, dan defending. Kita combine, karena waktunya tidak banyak,” jelasnya.

Jafri Sastra juga memastikan dalam waktu dekat masih ada pemain anyar yang akan bergabung. Sebelumnya eks pemain PSIS Semarang, Nerius Alom dan eks pemain PSCS Cilacap, Kahar sudah bergabung.

“Masih ada (pemain baru), nanti kita kasih tahu setelah mereka datang,” kata dia.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement