Jumat 07 Jan 2022 10:46 WIB

Diego Simeone Suka Intensitas Permainan Atletico Saat Pecundangi Rayo Majadohanda

Atletico Madrid lolos ke 16 besar berkat kemenangan telak 5-0 atas Rayo Majadohanda.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pelatih kepala Atletico Madrid Diego Simeone menyukai intensitas permainan yang ditunjukkan pemainnya ketika mencukur Rayo Majadohanda 5-0 dalam pertandingan babak 32 besar Copa del Rey.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Pelatih kepala Atletico Madrid Diego Simeone menyukai intensitas permainan yang ditunjukkan pemainnya ketika mencukur Rayo Majadohanda 5-0 dalam pertandingan babak 32 besar Copa del Rey.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyukai intensitas permainan yang ditunjukkan pemainnya ketika mencukur Rayo Majadohanda 5-0 dalam pertandingan babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Wanda Metropolitano, Jumat (7/1/2022) dini hari WIB. Los Rojiblancos lolos ke babak 16 besar berkat kemenangan telak tersebut.

Simeone mengatakan selalu menempatkan pemain terbaik untuk memenangkan pertandingan. Pada laga tersebut, Simeone menilai 11 pemain yang dimasukkan adalah yang terbaik sehingga mampu mencapai target lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga

“Bermain dengan cara ini telah membantu kami untuk berada di babak berikutnya kompetisi di mana kami akan bertemu rival-rival hebat seperti yang telah kita lihat hari ini,” ujarnya usai pertandingan, dilansir dari Mundo Deportivo.

Simeone harus menerima kenyataan Antoine Griezmann mengalami cedera lagi. Menurutnya, dokter akan memberitahu perkembangan cedera pemain timnas Prancis itu lebih lanjut. Simeone menganggap Griezmann pemain sangat penting bagi tim.

Namun ia menyayangkan cedera tersebut. Ia berharap Griezmann segera kembali ke lapangan untuk menambah ketajaman lini depan Los Rojiblancos. 

Simeone juga bicara mengenai caranya mengatasi sejumlah pemainnya yang cedera dan positif Covid-19. Ia mengatakan harus menemukan solusi agar tim tetap menjaga persaingan dengan cara terbaik.

Memasuki 2022, Simeone mengungkapkan banyak keinginan untuk melakukan sesuatu dengan baik. Namun ia mengakui yang tersulit adalah menjaga konsistensi permainan Atletico di La Liga.

“Mencapai konsistensi di Liga adalah hal yang paling sulit dan itulah yang kami lakukan. Kami harus mencoba,” kata Simeone

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement