Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Houssem Aouar Dinilai Cocok Jadi Incaran Arsenal untuk Bursa Transfer Januari

Jumat 07 Jan 2022 10:48 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Houssem Aouar dari Olympique Lyon

Houssem Aouar dari Olympique Lyon

Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Mikel Arteta sedang membutuhkan gelandang baru pada bursa transfer musim dingin

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Mantan incaran Arsenal, Houssem Aouar, mungkin telah membuktikan dirinya layak dibeli the Gunners pada bursa transfer Januari.

 

Mikel Arteta sedang membutuhkan gelandang baru pada bursa transfer musim dingin, menyusul gelaran Piala Afrika dan kemungkinan pindahnya Maitland-Niles ke Roma.

Dikutip dari Football.london, Jumat (7/1/2022), gelandang Lyon itu dinilai sebagai tipe pemain yang cocok untuk datang pada tengah musim, dan memberikan persaingan sehat untuk Granit Xhaka dan gelandang lainnya di Stadion Emirates.

''Dia sangat penting untuk permainan tim. Dia pekerja keras, dia memaksakan diri sampai batasnya dan terus menawarkan solusi bagi parabek kami. Kehadirannya memberi kami banyak hal baik,'' kata rekan setim Aouar di Lyon, Bruno Guimaraes.

Menurut Guimaraes, karena Aouar menempatkan dirinya sebagai gelandang bertahan, ia tidak perlu bermain terlalu dalam untuk mengambil bola. Dirinya juga mengaku saling memahami satu sama lain di tim dengan sangat baik. ''Seluruh permainan tim lebih lancar dengan dia,'' ujar Guimaraes.

Guimaraes sendiri pernah jadi incaran Arsenal dua tahun lalu, sebelum memutuskan untuk pindah ke Lyon. Namun saat itu Arsenal hanya mendekati agennya, tapi tidak ada penawaran resmi yang masuk. Padahal dirinya juga tidak menyangkal ingin sekali bermain di Liga Inggris.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile