Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Udinese

Sabtu 15 Jan 2022 13:09 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Laga Juventus vs Udinese di markas Udinese, Stadion Friuli, pada Agustus 2021. Kedua tim akan bertemu kembali di Seri A Liga Italia, Ahad (16/1/2022) dini hari WIB.

Laga Juventus vs Udinese di markas Udinese, Stadion Friuli, pada Agustus 2021. Kedua tim akan bertemu kembali di Seri A Liga Italia, Ahad (16/1/2022) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Juventus memburu kemenangan di kompetisi domestik setelah kalah di Piala Super Italia

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus memiliki misi untuk mengamankan tiga angka saat menjamu Udinese pada laga pekan ke-22 Serie A Liga Italia 2021/2022, yang berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Ahad (16/1) dini hari WIB. Kekalahan dari Inter Milan pada ajang Piala Super Italia ingin direspons Juventus dengan memburu kemenangan di kompetisi domestik. 

Pelatih Massimiliano Allegri bertekad untuk mempersembahkan kemenangan bagi para fan, sekaligus mencatatkan hasil positif pada laga ke-300nya mendampingi Juventus.

Baca Juga

Namun pada laga ini Juve kehilangan empat pilar penting yakni Leonardo Bonucci, Federico Chiesa, Aaron Ramsey, dan Danilo. Selain itu Allegri juga masih memiliki keraguan untuk menurunkan gelandang tengah Rodrigo Bentancur atau Adrien Rabiot, serta Dejan Kulusevski atau Federico Bernardeschi.

Di sisi lain, Udinese adalah salah satu klub yang paling parah terkena Covid-19, dengan sembilan pemain yang tidak disebutkan namanya semuanya terkena virus. Roberto Pereyra, Jens Stryger Larsen, Antonio Santurro, Lazar Samardzic, dan Nahuel Molina juga tidak tersedia.

Pertemuan pertama kedua tim musim ini berakhir imbang 2-2 di Stadion Udine lewat gol-gol Pereyra, Gerard Deulofeu, Dybala dan Juan Cuadrado.

Juventus saat ini berada di peringkat kelima dengan perolehan angka 38 dari 11 kemenangan, lima imbang dan lima kekalahan. Mereka terpaut tiga angka atas Atalanta yang menduduki zona Liga Champions. Sedangkan Udinese tercecer di posisi 14 baru mengoleksi angka 20 dari empat menang, delapan imbang serta tujuh kekalahan.

Berikut susunan pemain Juventus Vs Udinese dilansir Football Italia, Sabtu (15/1/2022) :

Juventus (4-2-3-1)

Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Rugani, Pellegrini; Bentancur, Locatelli; McKennie, Dybala, Bernardeschi; Morata.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Udinese (3-5-2)

Padelli; Perez, Nuytinck, Zeegelaar; Soppy, Arslan, Walace, Makengo, Udogie; Deulofeu, Beto. 

Pelatih: Gabriel Cioffi

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile