Ahad 16 Jan 2022 02:10 WIB

Susunan Pemain Juventus Kontra Udinese

Juve kehilangan empat pemain sedangkan Udinese sembilan pemain karena Covid-19.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Ratna Puspita
Juventus masih punya kans untuk kembali ke jalur kemenangan di Serie A Liga Italia ketika menjamu Udinese di Stadion Allianz, Turin pada Ahad (16/1/2022) dini hari WIB. (Foto: Paulo Dybala)
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Juventus masih punya kans untuk kembali ke jalur kemenangan di Serie A Liga Italia ketika menjamu Udinese di Stadion Allianz, Turin pada Ahad (16/1/2022) dini hari WIB. (Foto: Paulo Dybala)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus masih punya kans untuk kembali ke jalur kemenangan di Serie A Liga Italia. Bianconeri akan menjamu Udinese di Stadion Allianz, Turin pada Ahad (16/1/2022) dini hari WIB. 

Juve wajib sudah dalam kondisi move on pada laga ini. Sebab dalam laga terakhir, si Nyonya Tua tak bisa menundukkan Inter Milan pada perebutan Piala Super Italia. 

Baca Juga

Di atas kertas, Juve lebih diunggulkan dari Udinese. Apalagi dalam 12 pertemuan terakhir melawan Udinese, Juventus mampu meraih 9 kemenangan. Sisanya, Bianconeri sekali mengalami kekalahan. Selanjutnya, dua duel berkesudahan imbang. 

Juventus juga tidak pernah gagal mencetak gol, saat bertemu Udinese sejak musim 1989/90 pada ajang Serie A. Total hingga kini, para penggawa Juve merobek jala I Friulani, dalam 33 kesempatan. Bianconeri setidaknya berhasil mengalahkan Le Zebrette sekali, dalam semusim.

Namun, Juve kehilangan empat penggawanya di laga ini yaitu Leonardo Bonucci, Federico Chiesa, Aaron Ramsey, dan Danilo. Nasib lebih buruk menimpa Udinese sebagai tim yang amat terdampak Covid-19 dengan sebanyak 9 pemain yang tidak disebutkan namanya terkena virus itu. Bahkan, Roberto Pereyra, Jens Stryger Larsen, Antonio Santurro, Lazar Samardzic, dan Nahuel Molina juga tidak tersedia.

Berikut ini susunan pemain kedua tim

Juve 4-4-2:

Szczesny, De Ligt, Cuadrado, Pellegrini, Rugani, Arthur, Mc Kennie, Bentangur, Kulusevski, Dybala, Kean.

Udinese 3-5-2:

Padelli, Perez, Nuytinck, Zeegelaar, Soppy, Arslan, Wallace, Makengo, Udogie, Beto, Deulofeu.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement