Sabtu 22 Jan 2022 11:20 WIB

Tonali Sebut Pelatih AC Milan Seperti Palu

Tonali mengatakan, pelatih AC Milan bantu dirinya berkembang.

Red: Ratna Puspita
 Sandro Tonali dari AC Milan
Foto: AP/Luca Bruno
Sandro Tonali dari AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Gelandang Sandro Tonali menemukan permainan terbaiknya musim ini. Ia mengakui pelatih AC Milan Stefano Pioli berperan besar dalam membantunya berkembang dan beradaptasi bersama Rossoneri 

"Pioli seperti palu, musim pertama itu sulit, tapi kami bertindak seolah hal itu tidak pernah terjadi. Tak mungkin berhasil tanpa tekad dan hasrat," kata Tonali dalam laman football-italia, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga

Tonali juga mengaku tidak percaya bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama pemain senior Zlatan Ibrahimovic yang merupakan idolanya. "Saya penggemarnya dan saya menjadi rekan setim dalam satu waktu, itu sangat berbeda. Awalnya, itu sangat sulit untuk tidak kehilangan fokus. Saya berhasil mengatasinya setelah satu bulan," sambung Tonali.

Tonali bergagung dengan AC Milan pada 2020 dalam status pinjaman dari Brescia dan permainannya terus berkembang beberapa bulan setelah dipermanenkan oleh Rossoneri musim panas lalu. Tonali sudah 65 kali membela AC Milan dengan menyumbangkan 2 gol dan 2 assist dalam semua kompetisi.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement