Kamis 27 Jan 2022 14:03 WIB

Rayakan Imlek Spesial di Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality

Lotus Garden Hotel menyediakan hampers ayam kanton hingga doorprize pohon angpao

Red: Christiyaningsih
Menu spesial Imlek di Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality.
Foto: Waringin Hospitality
Menu spesial Imlek di Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality.

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI - Momen Imlek tentunya merupakan saat yang dinantikan untuk berkumpul bersama keluarga. Memasuki perayaan Tahun Baru China, Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality menyediakan Paket menginap Lucky January.

Hanya dengan Rp 388.000 nett/room/night pengunjung dapat menginap di Deluxe Room termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Tamu juga berkesempatan untuk memilih aneka doorprize seru dari pohon angpao yang tersedia.

Baca Juga

Melengkapi acara berkumpul bersama keluarga, Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality juga menyediakan Paket Hampers berupa Ayam Kanton dengan bumbu khas Oriental yang gurih. Menu ini dilengkapi dengan saus barbeque dan bubuk ngohiong yang siap dijadikan buah tangan saat mengunjungi kerabat. Paket ini dapat pengunjung nikmati dengan harga Rp 150.000 nett /box. Sedangkan untuk paket single set menu pengunjung cukup membayar dengan harga Rp 75.000 net/pax dengan menu oriental lengkap yaitu soup bibir ikan, nasi goreng special, ayam kanton, dan buah jeruk. Promo tersebut berlaku mulai dari 25 Januari – 2 Februari 2022.

Biasanya ketika perayaan Imlek tiba, cukup banyak tamu-tamu yang berasal dari luar kota di mana mereka hendak mengunjungi keluarganya di kota Kediri. Untuk itu Anda tidak perlu repot mencari oleh-oleh yang bisa dinikmati bersama keluarga besar. Anda juga tidak perlu lagi repot memasak hidangan Imlek karena bisa langsung memesan Ayam Kanton di Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality. Dengan minimum pemesanan H-1, Anda dapat membawa Ayam Kanton yang sudah tersaji dalam box yang menawan.

Selain itu, memasuki Februari yang juga dikenal sebagai bulan penuh cinta Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality juga menyediakan paket menginap Romantic February. Hanya dengan harga Rp 485.000 nett/room/night pengunjung dapat menginap di Deluxe Room termasuk Dinner Romatis di balkoni untuk dua orang dan sarapan pagi untuk  dua orang. Promo tersebut berlaku mulai 12-14 Februari 2022 .

Untuk Informasi lebih lengkap mengenai Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality dapat anda peroleh melalui instagram @Lotusgardenhotelbywh atau menghubungi via WhatsApp ke nomor 0857 0260 7999. Untuk reservasi online dan promo menarik lainnya anda bisa mengunjungi www.waringinhospitality.com

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement