Sabtu 29 Jan 2022 05:05 WIB

Tidak Lagi Gabung Pelatnas, Ini Program Praveen/Melati

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan tetap berpasangan dan mengikuti program ini.

Rep: Yudha Manggala/ Red: Partner
.
Foto: network /Yudha Manggala
.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tidak lagi ditarik mengikuti<a href= pelatnas PBSI. Ilustrasi" />
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tidak lagi ditarik mengikuti pelatnas PBSI. Ilustrasi

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tidak lagi ditarik mengikuti pelatnas PBSI. Kendati demikian, sejumlah program sudah disiapkan untuk ganda campuran nomor lima dunia.

Keduanya dipastikan bakal tetap berpasangan dan mengikuti turnamen internasional. Mereka bahkan ditargetkan lolos kualifikasi Olimpiade di Paris 2024.

"Kami dari tim dan pelatih akan memilih dan mempertimbangkan turnamen mana saja yang akan mereka ikuti. Harapannya mereka bisa lolos kualifikasi Olimpiade di Paris nanti,” ujar Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin, Jumat (29/1/2022).

Di antara turnamen yang dibidik saat ini adalah German Open, All England Open, dan Swiss Open. Praveen/Melati pun akan mengikuti latihan yang digelar secara intensif di GOR Djarum Jakarta setiap hari Senin hingga Jumat.

Yoppy memastikan tetap ada konsekuensi dan tanggung jawab harus mereka pikul. Ia juga berharap target yang diberikan dapat dipenuhi.

"Mereka harus bisa memenuhi target-target tertentu yang diberikan. Jika mereka gagal memenuhi target, tentu akan ada punishmentnya. Kesepakatan tersebut akan dituangkan dalam perjanjian tertulis,” lanjut Yoppy.

PP PBSI memanggil resmi 88 atlet untuk mengikuti pemusatan pelatihan nasional (pelatnas) di Cipayung, Jakarta Timur. Dari puluhan daftar tersebut, tiga atlet andalan PB Djarum terdegradasi. Selain Praveen/Melati, pemain ganda campuran lain yang tidak dipanggil ke Cipayung adalah Gloria Emanuelle Widjaja.

Baca: 4 Alasan Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria tidak Masuk Pelatnas PBSI

Sumber: PB Djarum

Lihat juga: Daftar Lengkap Atlet Pelatnas PBSI 2022

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement