Sunday, 9 Muharram 1444 / 07 August 2022

Sunday, 9 Muharram 1444 / 07 August 2022

9 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Mane Berseloroh Ingin Tinggalkan Liverpool

Rabu 09 Feb 2022 14:09 WIB

Rep: dip purwadi/ Red: Partner

.

.

Sadio Mane sangat mengagumi klub Prancis Olympique Marseille.

Sadio Mane (Twitter/CAF_Online)
Sadio Mane (Twitter/CAF_Online)

JAKARTA -- Dalam suasana sedang bergembira sekali, Sadio Mane berseloroh dengan rekan timnasnya. Candaan yang mungkin bisa dianggap serius oleh pihak-pihak tertentu.

Mane, bintang Liverpool beragama Islam, baru saja sukses membawa Timnas Senegal menjuarai Piala Afrika 2021. Di partai final, Senegal mengalahkan Mesir 4-2 lewat drama adu penalti. Senegal memastikan menjadi Raja Afrika setelah menantikannya selama 57 tahun.

Dalam euforia merayakan keberhasilan tersebut, seorang rekan Papa Gueye bertanya kepada Mane apakah dia bersedia gabung bersamanya di Marseille. Gueye yang lahir di Prancis itu sudah dua tahun memperkuat lini tengah Marseille.

Tenangkan Diri ke Negeri Muslim

Pemain Muslim Ini Besarkan Hati Mohamed Salah yang Gagal di Piala Afrika 2021

Mane pun menjawabnya dengan berseloroh. "Marseille, berusahalah. Transfer uangnya dan saya akan datang!" seloroh Mane dengan riang, seperti dikutip Express.co.uk, Rabu. ’’Marseille, kamu harus membayar transfer dan aku akan datang!’’

Prancis bukan negara yang asing bagi Mane. Di awal karier profesionalnya, Mane memperkuat klub Prancis FC Metz selama satu musim.

Allah tak Ingin Senegal Menunggu Terlalu Lama Lagi

Pemain Muslim Dihormati di Barcelona

Pada tahun 2018, Mane pun pernah mengungkapkan ketertarikannya pada klub Olympique de Marseille. “Semasa masih kecil, saya sering menonton kejuaraan Prancis,” kata ikon Liverpool itu. "Marseille adalah klub yang selalu saya dukung. Bahkan, hari ini saya menonton Marseille sepanjang waktu."

Terlepas dari guyonannya tersebut, sangat tidak mungkin bintang itu akan meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat. Mane telah menciptakan hubungan luar biasa dengan Mohamed Salah di Anfield, tetapi membuat pemain Mesir itu menangis setelah menang di final Piala Afrika 2021.

Aguero: Saya Seperti Iron Man

Daftar Klub Nombok, Liga Inggris Mendominasi

Dan, pahlawan Senegal itu memberi tahu Salah bahwa masih banyak yang harus dimenangkan bersama Liverpool. ‘’Saya mengatakan kepadanya bahwa dia tetap menjadi pemain yang sangat hebat dan senang bermain untuk klub yang sama,” kata Mane.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/42942/mane-berseloroh-ingin-tinggalkan-liverpool
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile