Selasa 15 Feb 2022 13:03 WIB

Messi Menyesal Tinggalkan Barcelona?

Messi hanya mampu mencetak dua gol dari 14 kali memperkuat PSG.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Lionel Messi (Twitter/@WeAreMessi)
Lionel Messi (Twitter/@WeAreMessi)

KARTUMERAH -- Meninggalkan Barcelona setelah memperkuatnya selama 21 tahun tentu sangat berat bagi Lionel Messi. Kini setelah berseragam Paris Saint Germain, apakah Messi menyesal telah meninggalkan klub Catalan yang telah membesarkan namanya tersebut.

Pemain berusia 34 tahun itu meninggalkan Camp Nou untuk pindah ke ibu kota Prancis pada musim panas lalu. Tetapi, Messi disebut menemukan kehidupan sulit sejak pindah dari La Liga ke Ligue 1.

Dalam 14 pertandingan liga musim ini, Messi hanya mampu mencetak dua gol. Ini berbanding terbalik dengan penampilan Messi bersama Barcelona. Messi mencetak minimal 25 gol di masing-masing dari 12 musim terakhir sebelum ia pindah ke Prancis.

Akankah Camp Nou Berganti Nama?

Dihujat Presiden Laporta, Dibela Pelatih Xavi

Di Tanah Spanyol, banyak laporan yang menyebutkan Messi dan keluarga merasa tidak bahagia. Mereka sedang berjuang beradaptasi dengan kehidupan di Prancis.

Namun, sumber keluarga bersikeras sebaliknya. RMC mengatakan Messi merasa sangat baik di Paris, bertolak belakang dengan isu yang tersebar di Spanyol.

Momen Pembuktian Ketangguhan Bintang Barcelona

Joachim Loew Tertarik Latih Klub Spanyol

“Dia sama sekali tidak menyesal datang ke PSG,’’ menurut kerabatnya, kepada RMC seperti dikutip Tribalfootball, Selasa. ‘’Dia dan keluarganya telah menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka."

Apa Messi menyesal tinggalkan Barcelona? Jawabannya ada di lapangan. Ketika Messi kembali mampu menyihir penonton dan mencetak banyak gol, maka La Pulga berarti sudah bahagia bersama PSG.

5 Alasan Aubameyang Datang, Barcelona Bakal Tajam

Who knows? Kita lihat saja aksinya ketika PSG menjamu musuh abadi Barcelona, Real Madrid, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Selasa (15/2/2022) malam ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement