Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Prediksi Susunan Pemain Burnley Vs Chelsea

Jumat 04 Mar 2022 13:19 WIB

Rep: Priana Putra/ Red: Partner

.

.

Prediksi susunan pemain Burnley vs Chelsea di Turf Moor, Sabtu (5/3/2022) malam WIB.

Prediksi Susunan Pemain<a href= Burnley Vs Chelse. Ilustrasi.  " />
Prediksi Susunan Pemain Burnley Vs Chelse. Ilustrasi.

Burnley kembali mengincar hasil sukses melawan klub kuat saat menjamu Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris di Turf Moor, Sabtu (5/3/2022) dini hari WIB nanti. The Clarest sempat menaklukkan tim tamu Tottenham beberapa pekan lalu, dan berharap bisa mengulangnya di kandang demi keluar dari zona degradasi.

Burnley saat ini menduduki peringkat 18 klasemen Liga Inggris dengan poin 21. Mereka tertahan di posisi tiga terbawah setelah dua pertandingan terakhir hanya mampu bermain imbang dan kalah. Karena itu kemenangan malam nanti sangat penting diraih.

Kendati demikian, bukan perkara mudah untuk mencuri poin dari Chelsea. The Blues juga sedang membidik kemenangan. Berada di peringkat tiga, Chelsea ingin menjaga jarak dengan klub di bawah mereka, Manchester United, yang hanya selisih tiga poin saja.

Terkait komposisi pemain yang bakal diturunkan, Burnley masih diragukan bakal menurunkan bek sekaligus kapten Ben Mee, yang cedera saat melawan Leicester Rabu (2/3/2022) kemarin. Sementara Matej Vydra, Dale Stephens, Erik Pieters, dan Johann Berg Gudmundsson masih absen malam nanti.

Chelsea, di lain pihak, masih diragukan bakal menurunkan Cesar Azpilicueta dan Trevoh Chalobah pascacedera di final Piala EFL melawan Liverpool pekan lalu. Kabarnya masalah yang dialami kedua pemain tidak terlalu serius, sehingga masih ada kemungkinan bisa turun dalam laga nanti.

Pelatih Thomas Tuchel juga masih belum dapat dipastikan dapat memainkan Hakim Ziyech dan Andreas Christensen yang sudah dua gim diistirahatkan.

Namun, juru taktik asal Jerman dipastikan bakal memainkan Thiago Silva yang dalam kondisi fit setelah sempat diistirahatkan saat melawan Luton di Piala FA kemarin. Reece James juga berpeluang menjadi starter setelah kembali dari cedera.

Prediksi Susunan Pemain Burnley vs Chelsea:

Burnley: Pope; Roberts, Tarkowski, Collins, Taylor; Lennon, Westwood, Brownhill, McNeil; Cornet, Weghorst.

Chelsea: Mendy; Chalobah, Silva, Rudiger; James, Jorginho, Kante, Alonso; Havertz, Lukaku, Mount.

.

Klasemen sementara Liga Inggris (Premier League)

Sumber: Sqwaka, Sports Mole

sumber : https://sepakpojok.republika.co.id/posts/65688/prediksi-susunan-pemain-burnley-vs-chelsea
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile