Selasa 15 Mar 2022 18:15 WIB

Persib Bandung Terus Berupaya Merangkul Para Legenda

Persib menjadi satu-satunya tim yang selalu merangkul legenda klub.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menginjak usia 89 tahun pada Senin (14/3/2022). Dalam rangkaian ulang tahun, Persib turut mengundang para legenda klub pada perayaan sederhana di Tanjungsari, Sumedang, Selasa (15/3/2022).

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, mengakui tanpa para legenda ini, baik itu pelatih, pemain, dan staf merupakan bagian dari jalan Persib hingga ke titik saat ini. Umuh menyebut kontribusi legenda harus terus dikenang oleh Persib.

Baca Juga

"Persib makin tua makin berjaya, ada para mantan yang juga memberi kontribusi dan jasa. Kami tidak melupakan jasa mereka terdahulu karena tanpa mereka kami tidak bisa sampai di titik saat ini," kata Umuh usai acara.

Umuh mengakui Persib menjadi satu-satunya tim yang selalu merangkul legenda klub. Bahkan Umuh memiliki harapan untuk bisa mengumpulkan mantan penggawa Persib bukan hanya yang membawa juara tapi seluruh pemain di berbagai generasi.

"Banyak sekali agenda-agenda dengan mantan, saya selalu ingat kenangan dengan mereka, maunya nanti semua mantan bisa berkumpul dan tidak menutup kemungkinan Persib mengusahakan untuk bisa berkumpul," jelas Umuh.

Selain legenda Persib, Umuh turut mengundang perwakilan Bobotoh. Sayangnya pandemi memaksa para tamu yang diundang sangat terbatas.

"Saya berangkat dari Bobotoh, makanya sudah mendarah daging meski saya sudah bagian dari klub. Sudah mendarah daging sampai akhirnya 2009 saya mendapat tanggung jawab menjadi manajer tim," kata Umuh menjelaskan.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement