Kamis 17 Mar 2022 12:02 WIB

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Sungai Cipanjalu Bandung

Penemuan mayat bagi perempuan pertama kali diketahui seorang penjual bubur Kirana.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Proses evakuasi mayat bayi dari sungai oleh petugas dibantu warga. (Ilustrasi)
Foto: dok. Istimewa
Proses evakuasi mayat bayi dari sungai oleh petugas dibantu warga. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di RW 07 Sungai Cipanjalu, Cigending, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung, Kamis (17/3/2022) sekitar pukul 07.00 Wib. Mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh penjual bubur di sekitar wilayah itu.

Kapolsek Ujung Berung Kompol Karyaman membenarkan terkait penemuan mayat bayi perempuan di Sungai Cipanjalu. Penemuan tersebut pertama kali diketahui oleh seorang penjual bubur Kirana.

"Ditemukan mayat bayi jenis kelamin perempuan di Sungai Cipanjalu Cigending yang pertama diketahui oleh penjual bubur Kirana melihat ada sesuatu mirip bayi yang mengambang muter-muter saluran air," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (17/3/2022).

Dia mengatakan, saksi langsung melaporkan penemuan mayat bayi tersebut ke pengurus RW dan Polsek Ujung Berung. Selanjutnya, petugas polsek mendatangi dan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek mengatakan, pihaknya mendata dan mencatat para saksi serta melakukam penyelidikan di sekitar tempat kejadian perkara dan sepanjang aluran sungai. Korban sendiri telah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan pemeriksaan berkoordinasi dengan tim Inafis Polrestabes Bandung.

"Secara fisik pada mayat bayi tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan," katanya.

Dia menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku yang telah membuang bayi tersebut. "Pelaku masih dalam lidik," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement