Jumat 18 Mar 2022 01:29 WIB

Dua Tahun tak Digelar, Bazar Ramadhan Kembali Sapa Muslim Singapura

Singapura pada tahun ini menyelenggarakan agenda bazar Ramadhan 1443 Hijriah.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Agung Sasongko
Muslim Singapura
Foto: AP
Muslim Singapura

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Pemerintah Singapura pada tahun ini menyelenggarakan agenda bazar Ramadhan 1443 Hijriah. Bazar sudah dua kali dalam dua tahun terakhir ini tidak digelar karena kondisi pandemi Covid-19.

Masyarakat Singapura kini bisa mendatangi dua bazar Ramadhan yang berlokasi di Kampong Glam dan Geylang Serai. Hal ini disampaikan Menteri Negara Pembangunan Nasional Muhammad Faishal Ibrahim dalam unggahan di akun Facebooknya.

"Akan ada lampu hari raya di kedua lokasi itu. Bazar iin dapat dinikmati masyarakat saat mereka ingin berbelanja kebutuhan untuk hari raya (Idul Fitri)," kata dia seperti dilansir Straits Times, Kamis (17/3/2022).

Menteri Faishal juga berharap kedua acara ini akan menambah kemeriahan perayaan Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini. Namun dia mengingatkan untuk tetap berhati-hati dan mematuhi langkah-langkah keamanan yang yang ditetapkan setiap saat. "Sehingga kita dapat terus saling menjaga keamanan," ujarnya.

Dia mengatakan, rincian lebih lanjut tentang bazaar akan diumumkan dalam beberapa pekan mendatang di halaman media sosial Wisma Geylang Serai dan One Kampong Gelam.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement