Advertisement
Advertisement

In Picture: #1For1ForIndonesia Waringin Hospitality Hotel Group Kembali Digelar

Jumat 18 Mar 2022 23:42 WIB

Red: Yogi Ardhi

Program ini memberikan bantuan paket makanan yang bisa diperoleh di jaringan WH.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki bulan Ramadhan Waringin Hospitality Hotel Group kembali menggelar Program WH Donasi  “#1For1ForIndonesia”. Program ini telah berjalan dari sejak pandemic covid-19 di Indonesia pada tahun 2020.

Program ini memberikan bantuan berupa paket makanan yang bisa diperoleh di seluruh jaringan hotel Waringin Hospitality. Hotel-hotel berikut yakni Hotel 88, Luminor Hotel, dan Manage By Waringin Hospitality.

Paket makanan yang dipesan tersebut akan dilipatgandakan jumlahnya, dan akan kami berikan kepada mereka yang membutuhkan. Paket Makan WH Donasi #1For1ForIndonesia ini bisa anda pesan dari tanggal 10 Maret hingga 11 April 2022.

“Mari melipatgandakan amal dan ibadah kita dengan turut berpartisipasi dalam program WH Donasi Tahun ke-3 #1For1ForIndonesia. Tidak ada batasan dalam berdonasi, pesan 1 box pun boleh, dan anda tidak perlu repot-repot datang ke hotel, anda cukup hanya WA ke nomor hotel yang tertera di atas, bebas tinggal pilih hotel yang mana. Dengan adanya program ini kita berharap dapat bermanfaat bagi banyak orang”, ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality.

 

Pemberian paket makan WH Donasi #1For1ForIndonesia ini nantinya akan di berikan kepada mereka yang membutuhkan, dibagikan secara serempak di seluruh kota pada tanggal 12 April 2022. Info lebih lanjut anda juga bisa follow akun Instagram @waringin.hospitality . Untuk info promo menarik lainnya anda dapat mengunjungi website kami di 

Sumber : Dok Waringin Hospitality
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Ikuti Berita Republika Lainnya