Kamis 24 Mar 2022 19:31 WIB

Wagub Sambut Baik Rencana Konser Justin Bieber

Konser Justin Bieber dinilai sejalan dengan pelonggaran Covid-19 di DKI..

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Indira Rezkisari
...
Foto: AP
Penyanyi asal Kanada Justin Bieber akan konser di Jakarta pada November 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menyambut baik rencana konser penyanyi Justin Bieber di Jakarta November 2022 nanti. Menurut Riza, hal itu sesuai dengan kelonggaran yang diamanatkan oleh Pemerintah Pusat, Satgas hingga Pemerintah daerah dalam status PPKM Level 2 ini.

“Bulan November kan? Ya tentu kita menyambut baik mudah-mudahan ini bisa dilaksanakan dengan baik. Jadi memang sekarang ini kita sudah memasuki tahapan demi tahapan menuju masa endemi,” kata Riza kepada awak media di Balai Kota, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga

Dia melanjutkan, sejauh ini DKI memang sudah mendukung banyak acara pagelaran dan pameran seni budaya. Dia mengaku, selalu mendukung selama ada jaga jarak dan protokol kesehatan yang dilakukan.

“Nah harapan kita nanti yang lebih luas lagi, seperti Justin Bieber mudah-mudahan nanti di November bisa melaksanakan,” tuturnya.

Meski belum memastikan untuk menonton acara tersebut, Riza menyebut ada banyak tempat untuk mengadakan konser di Jakarta. Menurutnya, Jakarta International Stadium (JIS) ke depannya akan mampu menampung dan mendukung konser dengan kualitas baik.

“Kita ada JIS yang tahun ini akan kita buka, kita launching, dan kita akan gunakan yaa ini kebanggaan bagi Jakarta dan kebanggaan bagi Indonesia,” jelasnya.

Musisi solo Justin Bieber akan mengadakan konser di Indonesia pada 3 November 2022. Konser itu, masuk ke dalam agenda Justice World Tour yang dijalaninya saat ini.

Berdasarkan informasi dari Sound Rhythm selaku penyelenggara, konser akan digelar di Stadion Madya, GBK, Jakarta Pusat. Untuk tiket, resmi dijual pada 29 Maret nanti.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement