Bukber dengan Kepiting Soka Telur Asin, Menu Andalan Sari Laut Ujung Pandang

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Senin 04 Apr 2022 17:00 WIB

Kepiting soka telur asin dapat menjadi pilihan menu berbuka puasa di Sari Laut Ujung Pandang, Cipete, Jakarta Selatan. Foto:

1

Sari Laut Ujung Pandang akhirnya pindah ke Cipete, Jakarta Selatan pada November 2021. Menu yang disajikan pun masih sama dan masih dengan resep rahasia keluarga. Tidak hanya kepiting, ada juga hidangan cumi, udang, kerang, dan ikan.

Untuk menu ikan, ada ikan suk’kang dan ikan kudu-kudu. Chef Mur menyebut, ikan kudu-kudu ini hanya ada di perairan Makassar."Ikan itu harus dikirim dari Makassar, namun tetap dalam kondisi yang segar," kata chef Mur.

Yang paling spesial juga adalah ikan bakar yang dioles dengan bumbu parappe. Jangan lupa juga untuk mencocol ikan bakar dengan tiga sambal jagoan Sari Laut Ujung Pandang.

Restoran ini hadir dengan konsep kekinian berkat keberadaan Slup Coffee & Kitchen. Pilihan kopi yang ada di Slup Coffee & Kitchen juga beragam serta ada snack seperti aneka dimsum yang bisa dinikmati mereka yang kurang suka dengan seafood.

Selama Ramadhan, Sari Laut Ujung Pandang menyediakan takjil gratis untuk berbuka. Lalu, ada diskon hingga 15 persen dan voucher.

Terpopuler