Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Lima Motovlogger Uji Ketahanan X-Ten dari Depok ke Mandalika, Lahap 1.730 Kilometer

Sabtu 02 Apr 2022 10:48 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Para motovlogger melakukan perjalanan Depok-Mandalika dalam menyambut MotoGP Mandalika beberapa waktu lalu untuk menguji oli X-Ten.

Para motovlogger melakukan perjalanan Depok-Mandalika dalam menyambut MotoGP Mandalika beberapa waktu lalu untuk menguji oli X-Ten.

Foto: Dok. Ox
Mereka adalah Rocky Lumintang, Lady Shofia, Bro Ayung, Elang Motovlog, dan BroSedha.

REPUBLIKA.CO.ID, MANDALIKA -- Berada di tangan lima Motovlogger, oli X-TEN diuji ketangguhannya untuk menaklukkan rute Depok-Mandalika sejauh 1.730 kilometer yang membutuhkan waktu total 12 hari. Dilansir dari Antara, Sabtu (2/4/2022), ketangguhan oli ester X-TEN sudah dikenal sejak beberapa tahun terakhir karena oli ini mampu bertahan hingga 5.000 km untuk satu siklus pemakaiannya. 

Jenama oli besutan Planet Ban ini mulai memasuki pasar sportbike dan mengeluarkan produk oli baru Motor Sport 250cc dengan nama X-TEN Double Ester Premium Sport yang peluncuran perdana (soft launching) bertepatan dengan gelaran MotoGP Mandalika.

Baca Juga

Kepala Divisi Marketing Surganya Motor Indonesia, Budi Rochmanudin menuturkan, kegiatan soft launching X-TEN Double Ester Premium Sport sengaja dilakukan dengan cara melakukan touring Depok menuju Mandalika.

Touring tersebut dimaksudkan untuk menguji ketangguhan oli X-TEN Double Ester sebelum diluncurkan secara resmi ke pasaran, dan ternyata oli X-TEN versi Double Ester ini terbukti mampu menaklukkan medan yang berat dan mampu memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa kepada para rider dalam menyelesaikan touring bertajuk 'Finish Strong to Mandalika',” kata Budi.

Budi menjelaskan, dalam oli ester yang terdapat pada oli keluaran baru X-TEN ini memiliki daya kerja lebih prima maka dikatakan sebagai oli double ester.

“Mengapa bisa tahan lama? Karena kandungan ester, memang biasa digunakan pada oli motor balap yang memiliki kinerja cukup keras dan kami menggunakan teknologi motor balap ini agar bisa diaplikasikan untuk keseharian motoris, serta mampu melindungi dan menjaga performa mesin tetap enteng dalam waktu yang lama,” kata Budi.

Ia mengatakan, X-TEN Double Ester Premium Sport yang merupakan inovasi otomotif ini sudah terbukti mampu menemani perjalanan panjang para bikers hingga ke Mandalika. 

“Sekarang waktunya para Customer dapat membuktikan X-TEN Double Ester Premium Sport yang entengnya tahan lama dan dapat digunakan lebih dari 6.000 Km dan bahkan ada customer yang membuktikan sampai dengan 8.000km,” katanya.

“Selain tahan lama, oli dengan kandungan ester dua kali lipat ini juga dapat meminimalisir tingkat keausan mesin sehingga memperpanjang umur mesin dan menjaga kinerjanya untuk selalu optimal,” kata Budi menambahkan.

Sementara Rocky Lumintang, salah satu influencer & motovlogger yang ikut dalam touring yang menggunakan Oli X-TEN Double Ester Premium Sport ini mengatakan oli X-TEN ini terbukti tangguh dan mampu 'disiksa habis-habisan' selama perjalanan. 

“Saya merasakan sendiri, secara kualitas, oli ini tidak perlu diragukan lagi. Bagaimana dia bekerja maksimal menjaga mesin agar tetap berada di performa terbaiknya. Jujur saya speechless setelah oli dicek di Denpasar, masih dalam kondisi sangat baik,” katanya.

Dalam kegiatan Soft Launching dan touring bertajuk “Finish Strong to Mandalika” ini, X-TEN Double Ester Premium Sport mengajak lima orang influencer & motovlogger yang terdiri dari Rocky Lumintang, Lady Shofia, Bro Ayung, Elang Motovlog, dan BroSedha. 

Kelimanya berkesempatan untuk menjajal oli X-TEN keluaran baru tersebut dalam perjalanan panjang (touring) dari Depok hingga Lombok. 

Beberapa kota besar tak lupa disinggahi dengan pilihan rute yang unik guna membuktikan ketangguhan X-TEN Double Ester Premium Sport. Ada lebih dari empat kota yang jadi persinggahan mulai dari Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, lalu naik ke Gunung Bromo, menikmati pesisir Bali Barat dan akhirnya menyeberang ke pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile