Senin 04 Apr 2022 02:47 WIB

PSG Siapkan Langkah Terakhir Agar Mbappe Mau Bertahan

Kontrak Mbappe di PSG tersisa tiga bulan lagi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani
Kylian Mbappe
Foto: AP/Manu Fernandez
Kylian Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS--Paris Saint-Germain (PSG) benar-benar tak ingin kehilangan striker andalannya Kylian Mbappe pada musim panas ini. Kontrak Mbappe tinggal tiga bulan lagi dan jika tak memperpanjang kontrak maka dia akan pergi secara gratis.

Real Madrid terus memantau dan menggoda Mbappe akan merapat ke Santiago Bernabeu. Los Blancos membuat penawaran musim panas lalu, namun ditolak oleh PSG sehingga mereka bersabar menunggu hingga musim panas ini.

Baca Juga

Satu-satunya hal yang dapat mencegah Mbappe keluar adalah dengan tandangan tangan kontrak baru. Tetapi sang pemain berulang kali belum bersedia menerima tawaran tersebut. Mbappe telah menolak sejumlah tawaran dari PSG.

Menurut L’Equipe, dilansir dari Football Espana, Ahad (3/4/2022), PSG sekarang sedang mempersiapkan langkah terakhir untuk mempertahankan Mbappe. Dilaporkan raksasa Ligue 1 tersebut sedang menyusun tawaran baru yang mencakup dia akan dijadikan kapten. Hal tersebut sebagai bentuk bahwa Mbappe dihargai oleh klub di masa depan.

Tawaran tersebut membuat Madrid kembali tegang dan merasa khawatir pemain buruannya akan kembali gagal didapatkan. Madrid memang sudah bebas bernegoisasi dengan Mbappe. Namun mereka perlu berhati-hati karena sang pemain masih akan melihat hasil akhir di musim ini sebelum mengambil keputusan tentang masa depannya.

Mbappe sejatinya juga beberapa kali memperlihatkan isyaratnya yang bersedia bergabung dengan Madrid. Pemain internasioal Prancis tersebut telah lama diminati Madrid, terutama sejak kepelatihan Zinedine Zidane.

Mbappe salah satu pemain depan paling tajam di Eropa saat ini bersama Erling Haaland dan Robert Lewandowski. Mbappe yang dibeli dari AS Monaco pada 2018, musim ini telah mencetak 26 gol dan 17 assist dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Total ia mencetak 158 gol dan 78 assist dalam 208 laga bersama PSG di semua kompetisi. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement