Polres Madiun Bagikan Ratusan Bungkus Takjil kepada Pengendara

Red: Muhammad Fakhruddin

Polres Madiun Bagikan Ratusan Bungkus Takjil kepada Pengendara (ilustrasi).
Polres Madiun Bagikan Ratusan Bungkus Takjil kepada Pengendara (ilustrasi). | Foto: Antara/Aloysius Jarot Nugroho

REPUBLIKA.CO.ID,MADIUN -- Petugas Kepolisian Resor (Polres) Madiun membagikan ratusan bungkus takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara kendaraan bermotor di Jalan Raya Madiun-Ponorogo, tepatnya di depan Markas Polsek Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa sore (5/4/2022).

"Sore ini, Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk membagikan takjil kepada para pengendara sepeda motor dan pengendara roda empat. Kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini," ujar Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyodi lokasi pembagian takjil.

Menurut dia, pembagian takjil tersebut untuk membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Pihaknya menyediakan sebanyak 300 bungkus takjil yang habis dibagikan kepada masyarakat dalam waktu singkat.

Kegiatan bagi-bagi takjil oleh aparat kepolisian itu dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadhan di wilayah Kabupaten Madiun. Pihaknya berhadap, sinergitas antara aparat dan masyarakat terus terjalin dan semakin erat di bulan penuh rahmat.

Baca Juga

Melihat antusiasme masyarakat sangat baik, Anton berencana melakukan secara rutin kegiatan bagi takjil gratis itu. "Insya Allah, kami akan melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini secara berkelanjutan selama bulan Ramadhan," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, jajaran Polres Madiun juga melakukan sosialisasi disiplin penerapan protokol kesehatan kepada para pennguna jalan untuk mencegah penularan COVID-19. Utamanya dalam momentum Ramadhan dan Idul Fitri 1443 Hijriah yang banyak mobilitas warga.

Kegiatan pembagian takjil tersebut melibatkan pejabat utama, Bhayangkari Cabang Madiun, serta perwakilan anggota Polres Madiun.

sumber : ANTARA
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id

Terkait


Wali Kota Madiun Minta Warga Disiplin Prokes Saat Ramadhan

Pasar Takjil Ramadhan di Masjid Pusdai Bandung

Masyarakat Diajak Memperbanyak Berbagi Saat Ramadhan

Resep Kicak Khas Yogyakarta, Cocok untuk yang Ingin Berbuka dengan yang Manis

Polres Madiun Kota Musnahkan 2.217 Liter Minuman Keras Jelang Ramadhan

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark