Selasa 12 Apr 2022 19:55 WIB

Barcelona Dikabarkan Ingin Gaet Gabriel Magalhaes dari Arsenal

Arsenal bakal menghadapi tantangan berat untuk mempertahankan Gabriel Magalhaes.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gabriel Magalhaes dari Arsenal. Barcelona dikabarkan mengincar Magalhaes musim depan.
Foto: EPA-EFE/STEPHEN CHUNG
Gabriel Magalhaes dari Arsenal. Barcelona dikabarkan mengincar Magalhaes musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal bakal menghadapi tantangan berat untuk mempertahankan Gabriel Magalhaes musim panas tahun ini. Pemain internasional Brasil itu sedang menjalani musim keduanya bersama the Gunners dan telah menjadi pilihan utama pelatih Mikel Arteta.

Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (12/4/2022), Barcelona berniat dan sedang mempersiapkan diri untuk melakukan pertukaran demi Gabriel. Raksasa Katalan itu memang sedang aktif di bursa transfer untuk mencari bek tengah, dan perhatiannya mengarah ke Gabriel.

Baca Juga

Barca berharap bisa melakukan negosiasi dengan Arsenal, dengan menawarkan pemainnya dalam proposal. Pemain yang disebut-sebut bakal ditawarkan Blaugrana adalah kiper Neto, striker Memphis Depay, dan gelandang Riqui Puig.

Barcelona memang masih belum keluar dari krisis keuangan. Sehingga lebih memilih untuk mencari pemain gratis atau melakukan pertukaran pemain.

Sebelumnya, Barcelona juga telah mendapatkan striker Pierre-Emerick Aubameyang secara gratis. Aubameyang, dari pemain yang dibuang Arteta, kini menjadi bintang di Camp Nou.

Namun Barca masih belum selesai memperkuat skuadnya untuk musim depan. Karena itu, Gabriel menjadi bidikan terbaru untuk menjadi penerus Gerard Pique yang sudah tidak muda lagi.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement