Rabu 13 Apr 2022 17:04 WIB

In Picture: Kalah 3-2 dari Chelsea, Real Madrid Lolos ke Babak Semifinal Liga Champions

.

Rep: didi purwadi/ Red: Yogi Ardhi

Striker Real Madrid Karim Benzema melakukan selebrasi setelah mencetak gol 2-3 pada pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea yang diadakan di Stadion Santiago Bernabeu, di Madrid, Spanyol, 12 April 2022. (FOTO : EPA-EFE/JUANJO MARTIN)

Striker Chelsea Timo Werner merayakan setelah mencetak gol 0-3 pada pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea yang diadakan di Stadion Santiago Bernabeu, di Madrid, Spanyol, 12 April 2022. (FOTO : EPA-EFE/JUANJO MARTIN)

Striker Real Madrid Vinicius Jr (kiri) beraksi melawan gelandang Chelsea Mateo Kovacic (kanan) selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea yang diadakan di Stadion Santiago Bernabeu, di Madrid, Spanyol, 12 April 2022. (FOTO : EPA-EFE/Juanjo Martin)

Striker Real Madrid Rodrygo Goes (kiri) merayakan setelah mencetak gol 1-3 pada pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea yang diadakan di Stadion Santiago Bernabeu, di Madrid, Spanyol, 12 April 2022. (FOTO : EPA-EFE/Chema Moya)

Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois (kanan) dan gelandang Casemiro (kiri) beraksi melawan striker Chelsea Kai Havertz (tengah) dalam pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea yang diadakan di Stadion Santiago Bernabeu, di Madrid, Spanyol , 12 April 2022. (FOTO : EPA-EFE/Rodrigo Jimenez)

Bek Real Madrid David Alaba (kanan) beraksi melawan gelandang Chelsea Mason Mount (kiri) selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea yang diadakan di Stadion Santiago Bernabeu, di Madrid, Spanyol, 12 April 2022. (FOTO : EPA-EFE/Rodrigo Jimenez)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Real Madrid lolos dari lubang jarum saat menjamu Chelsea di leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (13/4/2022) dini hari Wib.

Sempat tertinggal 0-3 dan kalah agregat 3-4 di sepuluh menit terakhir, Real Madrid mampu bangkit untuk memaksa Chelsea mengakhiri pertandingan dengan skor 2-3.

Skor 2-3 untuk kemenangan Chelsea itu sudah cukup meloloskan Real Madrid ke babak semifinal dengan agregat 5-4. Los Merengues sebelumnya memetik kemenangan 3-1 di leg pertama di markas Chelsea pada pekan lalu.

sumber : Republika,
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement