Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Menang Dramatis Atas Lazio, Milan Kembali Puncaki Klasemen Serie A

Ahad 24 Apr 2022 21:05 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko

Ekspresi Gelandang AC Milan, Sandro Tonali usai cetak gol ke gawang Lazio.

Ekspresi Gelandang AC Milan, Sandro Tonali usai cetak gol ke gawang Lazio.

Foto: AP Photo/Andrew Medichini
AC Milan mampu terus memanaskan persaingan perebutan gelar Scudetto musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AC Milan mampu terus memanaskan persaingan perebutan gelar Scudetto musim ini. Sempat tertinggal satu gol dari Lazio di awal babak pertama laga pada giornata ke-34, Milan akhirnya berhasil bangkit dan menutup laga dengan kemenangan, 2-1, via gol pada masa injury time babak kedua.

 

Milan sukses membungkam Lazio via gol yang masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud pada menit ke-50 dan Sandro Tonalli pada menit ke-92. Sementara, gol Lazio dicetak oleh Ciro Immobile saat laga baru menginjak menit keempat. Berkat keberhasilan mencuri tiga poin dari kandang Lazio tersebut, Milan berhasil menggeser rival sekota mereka, Inter Milan, di puncak klasemen sementara.

photo

Selebrasi pemain Lazio usai Ciro Immobile mencetak gol ke gawang AC MIlan. - (AP Photo/Andrew Medichini)

I Rossoneri berhak menyandang status sebagai capolista dengan keunggulan dua poin dari Inter Milan seusai menorehkan 74 poin dari 34 laga. Kendati begitu, I Nerazzurri memiliki kesempatan untuk kembali mengambil alih posisi puncak klasemen sementara. Inter Milan masih memiliki satu laga tunda, kontra Bologna. Direncanakan, laga tunda di laga itu akan digelar pada pertengahan pekan ini.

Jalannya pertandingan Tim tuan rumah langsung tancap gas begitu laga di Stadion Olimpico, Roma, resmi dimulai. Tekanan awal yang diberikan Lazio ini pun berhasil mengejutkan AC Milan. Laga baru berjalan empat menit, I Biancoceleste sudah mampu unggul lewat torehan Ciro Immobile. Penyerang Timnas Italia itu mampu memanfaatkan kelengahan lini belakang I Rossoneri dengan memanfaatkan umpan dari Serge Milinkovic-Savic.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile