Kamis 28 Apr 2022 01:30 WIB

Ciro Alves Tak Sabar Ingin Persembahkan Gol untuk Persib

Ciro Alves akan jadi andalan lini depan Persib Bandung.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Ciro Alves musim lalu mencetak 20 gol. (persib.co.id)
Ciro Alves musim lalu mencetak 20 gol. (persib.co.id)

LIGANESIA -- Ciro Alves mengaku ingin bisa segera bermain bersama Persib Bandung. Striker anyar yang didatangkan dari Persikabo 1973 ini ingin segera berduet dengan David da Silva di lini depan Pangeran Biru.

‘’Ini akan menjadi pengalaman yang sangat bagus buat saya untuk bermain bersama dengannya (Da Silva)," kata Ciro, seperti dikutip dari situs Persib.co.id, Rabu (27/4/2022).

Pada Liga 1 Indonesia 2021/2022 lalu, Ciro mempersembahkan 20 gol untuk Persikabo 1973. Pemain berdaya jelajah tinggi itu sukses menempati posisi kedua di daftar topskorer. Posisinya hanya terpaut tiga gol dari Ilija Spasojevic yang keluar sebagai topskorer musim lalu.

Ketajamannya dalam mencetak gol kini ingin dipersembahkan untuk Persib. Ciro dan Da Silva sama-sama merupakan seorang pencetak gol asal Brasil.

Da Silva sejatinya masih terbilang anyar karena baru gabung Persib di putaran kedua kompetisi musim lalu. Namun, kehadirannya mampu memberikan kontribusi untuk Pangeran Biru dengan torehan tujuh gol.

Kini Da Silva akan diduetkan dengan Ciro untuk menjadi lumbung gol Persib Bandung. "Sebenarnya, saya tidak terlalu mengenalnya (David Da Silva) secara personal. Tapi, saya tahu dia adalah seorang striker berkualitas,’’ kata Ciro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement