Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

12 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Napoli Pesta Gol ke Gawang Sassuolo

Sabtu 30 Apr 2022 15:39 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Bek Napoli Kalidou Koulibaly

Bek Napoli Kalidou Koulibaly

Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Napoli menang 6-1 dari Sassuolo

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Napoli berhasil membayar kemunduran mereka belakangan ini dengan kemenangan 6-1 atas Sassuolo pada lanjutan Serie A Italia di San Paolo, Sabtu (30/4/2022) malam WIB.

Partenopei hanya meraih satu poin dalam tiga putaran terakhir, yang membuat mereka kehilangan arah dalam perburuan Scudetto dan hanya unggul satu poin dari Juventus yang berada di posisi keempat.

Giovanni Di Lorenzo dan David Ospina kembali, dengan Stanislav Lobotka dan Adam Ounas cedera. Georgios Kyriakopoulos tidak mendapat larangan bermain, dengan Jeremy Toljan, Hamed Traore, Pedro Obiang dan Abdou Harroui absen.

Di menit ketiga, Napoli nyaris mencetak gol ketika Victor Osimhen menerobos ke kiri dan membentur tiang dekat tiang gawang. Tandukan Kalidou Koulibaly menyambut tendangan sudut memecah kebuntuan untuk membawa Napoli memimpin.

Gol kedua tercipta melalui situasi yang sama, namun kali ini Osimhen yang menyundulkannya ke bawah mistar gawang. Hirving Lozano memperlebar keunggulan dengan memaksimalkan umpan dari Osimhen.

Beberapa saat kemudian, Mertens menambahkan keunggulan menjadi 4-0 ketika melepaskan tendangan kaki kanan melewati Andrea Consigli di tiang dekat. Ia mencetak gol keduanya ketika babak kedua baru dimulai.

Osimhen kembali mencetak gol pada menit ke-71, namun posisinya berada dalam posisi offside.

Napoli berhasil membuat skor menjadi 6-0 pada akhirnya, tendangan sudut tidak dapat diselesaikan secara efektif, Matteo Politano membalas untuk melakukan tendangan dan Amir Rrahmani memaksimalkan menjadi gol.

Maxime Lopez membuat sedikit hiburan untuk Sassuolo, mencetak gol dari jarak dekat setelah bola berputar di sekitar kotak.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile